Breaking News:

Techno

Pertama Di Dunia Celana Jeans jadi Aksesori Ponsel, Harganya Jangan Ditanya

Samsung ingin mengenalkan aksesori baru untuk produk ponsel mereka Galaxy Z Flip3. Aksesori berupa celana jeans ini bisa jadi yang pertama di dunia.

Editor: CandraDani
Samsung/Dr Denim/Kompas
Inilah celana jeans Z Flip Pocket Denim kolaborasi Samsung dan Dr Denim, dimana kantong celana di bagian depan celana jeans ini dijadikan tempat untuk menyimpan ponsel Samsung Galaxy Z Flip3 yang dijahit dengan ukiran huruf Z. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aksesori pendukung ponsel seperti case, headset/handsfree, tali strap, anti gores dan lain-lainnya lazim dijumpai di pasaran mungkin sudah biasa.

Namun bagaimana jika aksesor ponsel atau HP milik kita tersebut adalah celana jeans?

Bisa jadi ini yang pertama kali di dunia diwujudkan oleh sebuah pabrikan ponsel.

Dilansir dari Kompas Tekno, Samsung tampaknya ingin pengguna ponsel lipat Galaxy Z Flip3 tampil penuh gaya dengan beragam aksesori pendukungnya.

Beberapa di antaranya seperti case ponsel berbahan silikon (Silicone Cover) dengan tali (Strap) penuh warna, Silicon Cover yang dipadukan dengan handle berupa cincin (Ring), hingga case ponsel berbahan kulit alias Leather Cover.

Tak cukup sampai di situ, Samsung juga memperlebar "aksesori" Galaxy Z Flip3 hingga ke produk apparel yang cocok dipakai oleh pengguna Galaxy Z Flip3, yaitu sepasang celana panjang bermodel jeans.

Celana jeans berwarna biru dengan nama Z Flip Pocket Denim tersebut dirancang Samsung bersama dengan pembuat produk apparel jeans kenamaan Swedia, Dr Denim.

Apa yang membuat celana jeans ini spesial? Celana jeans ini berbeda dengan celana jeans pada umumnya.

Kantong konvensional yang biasa berada di dekat pinggang kiri dan kanan, tidak tersedia dalam jeans ini, lantaran sudah ditutup dengan jahitan dengan motif huruf "Z".

Sebagai gantinya, Dr Denim hanya membekali jeans tersebut dengan satu kantong celana berbentuk kotak, yang diklaim pas ukurannya untuk menyimpan Galaxy Z Flip3 ketika sedang dilipat.

"Smartphone sering kali sulit dimasukkan ke kantong celana, jadi kami berkolaborasi dengan Dr Denim untuk merancang jeans yang berbeda, dengan kantong yang pas dengan Galaxy Z Flip3 kami," tutur Head of BRand Marketing Samsung Mobile, Hayley Walton dalam sebuah pengumuman.

Untuk ketersediaan, celana jeans "khusus" Galaxy Z Flip3 ini sudah dijual di situs resmi Dr Denim dan dibanderol dengan harga 1.499 dolar Australia atau sekitar Rp 15 juta, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSMArena, Kamis (4/11/2021).

Dalam paket penjualan jeans, pembeli juga bakal mendapatkan unit Galaxy Z Flip3 varian 128 GB dengan empat pilihan warna, yaitu Cream, Black, Green, dan Lavender.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Samsung Bikin Celana "Jeans" Rp 15 Juta untuk Galaxy Z Flip3",

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved