Breaking News:

CPNS Riau

Ini Jadwal Tes SKB CPNS Pelalawan 2021, Hanya 3 Peserta dari Setiap Formasi

Pelaksanaan ujian SKB CPNS bakal digelar pada tanggal 27 November mendatang, hanya diambil 3 peserta dari tiap formasi

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru/Johannes Wowor Tanjung
Jadwal tes SKB bagi peserta CPNS Pelalawan yang dinyatakan lulus tes SKD akan digelar 27 November 2021. Hanya diambil 3 peserta di tiap formasi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Jadwal pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Pelalawan telah diterima Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 siap-siap cek jadwal di website resmi pemerintah.

Pelaksanaan ujian SKB CPNS bakal digelar pada tanggal 27 November mendatang sesuai dengan waktu yang dibagikan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

SKB dilaksanakan hanya satu hari saja mengingat jumlah peserta lebih sedikit dibanding tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang digelar bulan lalu.

Lokasi ujian SKB juga berbeda dengan tes SKD yang sebelumnya di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

"Ujian SKB CPNS 2021 kita laksanakan di SMPN 1 Pangkalan Kerinci. Jadi peserta langsung datang ke sana," terang Kepala BKPSDM Pelalawan, Fakhrurrozi, Minggu (7/11/2021).

Fakhrurrozy menerangkan, pemilihan lokasi di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Pangkalan Kerinci untuk mempermudah persiapan ujian.

Lokasinya yang berada di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kota Pangkalan Kerinci mudah dijangkau. Kemudian panitia daerah tidak perlu repot lagi mengangkat personal computer (PC) ke tempat lain dan memasang jaringan maupun perangkat lainnya.

Laboratorium komputer milik SMPN 1 Pangkalan Kerinci memiliki jumlah PC yang cukup banyak dan memadai dalam pelaksanaan ujian.

Dikatakannya, ujian digelar sebanyak tiga sesi dengan jumlah peserta dalam satu sesi hanya 30 orang saja.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved