Breaking News:

Berita Bengkalis

Jokowi Pernah ke Pantai Ini hingga Warga Penasaran Ramai Berdatangan Saat Bengkalis Masih Level 3

Presiden Jokowi pernah berkunjung ke pantai di Bengkalis ini hingga membuat warga penasaran dan ramai berdatangan meskipun status PPKM masih level 3

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/MUHAMMAD NATSIR
Jembatan Datuk Bandar Jamal di Pantai Raja Kecik Muntai Barat Bantan Bengkalis ramai pengunjung gara-gara pernah didatangi Presiden Jokowi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Presiden Jokowi pernah berkunjung ke pantai di Bengkalis ini hingga membuat warga penasaran dan ramai berdatangan meskipun status PPKM masih level 3.

Wisata Pantai Raja Kecik yang ada di Desa Muntai Barat Kecamatan Bantan Bengkalis makin ramai setelah kunjungan presiden RI Joko Widodo bulan lalu.

Jumlah pengunjung yang berdatangan ke Pantai Raja Kecik terus meningkat.

Seperti dituturkan Kepala Desa Muntai Barat Sobari kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (7/11/2021).

Menurut dia, masyarakat yang berkunjung setelah kedatangan meningkat signifikan terutama saat libur akhir pekan Sabtu dan Minggu.

"Sabtu dan Minggu dari pagi masyarakat datang bergantian di sini. Kalau kita akumulasikan dari pagi hingga sore sekitar seribuan pengunjung ada," terang Sobari.

Kunjungan akhir pekan tidak hanya wisatawan lokal dari Bengkalis saja yang berkunjung.

Bahkan ada juga wisatawan dari luar Bengkalis seperti Pekanbaru, Siak, Dumai dan kabupaten lainnya di Riau dan di luar Riau.

Menurut dia, Pantai Raja Kecik ini menawarkan pemandangan yang cukup berbeda dari pantai lainnya yang ada di Riau.

Ada hutan mangrove, serta jembatan Datuk Bandar Jamal sepanjang satu kilometer ke arah laut menjadi sensasi berbeda yang bisa dinikmati.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved