Breaking News:

Berita Rohul

Remaja 17 Tahun di Rohul Nekat Gantung Diri, Sempat Minta Uang Rp 5 Juta ke Ibunya untuk Beli HP

Korban yang berusia 17 tahun itu sebenarnya telah dibelikan HP namun entah mengapa dijual. Kemudian korban meminta lagi uang ke ibunya namun ditolak.

Penulis: Syahrul | Editor: CandraDani
IST
Polisi melakukan olah TKP usai remaja usia 17 tahun melakukan bunuh diri di Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Lantaran persoalan sepele, remaja pria usia 17 tahun di Tambusai Utara ini nekat akhiri hidupnya di kusen pintu kamar.

Kejadian bermula pada Minggu (7/11) lalu saat korban berinsial MA mendatangi ibunya untuk meminta uang sebesar Rp. 5 juta.

Alasannya, si korban hendak membeli sebuah handphone dengan jumlah uang tersebut kepada ibunya yang pada saat itu tengah duduk di depan rumahnya.

Keinginan korban itu kemudian ditolak oleh ibunya dengan alasan, korban baru saja dibelikan handphone tapi justru malah dijual entah dengan alasan apa.

Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono mengatakan, pada saat itu korban meminta uang kepada ibunya dengan alasan sedikit memaksa sambil menarik-narik orangtuanya.

"Alasan ibunya itu pada saat menolak keinginan anaknya adalah karena tidak punya uang," kata Paur pada Senin (8/11).

Merasa keberatan dengan alasan ibunya korban kemudian mengatakan kepada ibunya dengan ucapan, 'Jangan Nanti Mamak Nyesal Ya', sambil masuk ke dalam rumah.

Usai kejadian itu, ibu korban pun pergi ke rumah tetangganya untuk bercerita dan baru pulang kembali ke rumah sekira maghrib pukul 18.15 untuk beribadah.

Pada saat bersamaan, kakak korban yang hendak mengambil wudhu ke kamar mandi di bagian dapur melewati kamar korban pun terkaget-kaget.

Pasalnya, kakak korban melihat adiknya telah tergantung di dekat pintu kamar adiknya itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved