Breaking News:

Berita Siak

Setelah Buka Musda IV Pemuda Muhammadiyah Minas, Bupati Siak Serahkan Ambulans untuk IKMR Kandis

Bupati Siak membuka kegiatan Musyarawah Daerah Pemuda Muhammadiyah di Minas, Minggu.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
istimewa
Bupati Siak membuka kegiatan Musyarawah Daerah Pemuda Muhammadiyah di Minas, Minggu. FOTO ILUSTRASI: Bupati Siak Alfedri berfoto bersama pengurus dan anggota IKMR Kabupaten Siak, Minggu (15/9/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Bupati Siak membuka kegiatan Musyarawah Daerah Pemuda Muhammadiyah di Minas, Minggu (7/11/2021).

Ia merasa bangga bisa hadir di tengah ratusan kader Pemuda Muhammadiyah Riau.

“Saya senang sekali berada di tengah kader Pemuda Muhammadiyah, yang selalu semangat dan enerjik. Rasa-rasanya saya ini kembali muda lagi,” kata Alfedri.

Dalam sambutannya Alfedri menyampaikan selamat atas kepengurusan yang baru dilantik. Ia yakin Pemuda Muhammadiyah semakin eksis di Riau.

Kepada pengurus yang baru dilantik tersebut agar dapat menyusun program-program untuk Muhammadiyah dalam rangka memajukan bangsa dan daerah Kabupaten Siak.

"Kegiatan-kegiatan sudah banyak dilakukan oleh Pemuda Muhammadiyah baik dalam mendukung kegiatan Muhammadiyah maupun dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Siak,” kata dia.

Kegiatan Pemuda Muhammadiyah kebanyakan bidang keagamaan, sebab visi kabupaten Siak terkait keagamaan bisa dibantu oleh Pemuda Muhammadiyah.

Pemuda Muhammadiyah juga bisa mengambil peran lainnya untuk mewujudkan Kabupaten Siak yang amanah sejahtera dan lestari.

Setelah mengikuti pelantikan Muhammadiyah di Minas, Alfedri bertolak ke Kandis.

Ia juga ikut pada kegiatan pelantikan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR), Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR), dan Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kecamatan Kandis Periode 2021-2026.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved