Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Sejumlah Pelaku Usaha Masih Melanggar Aturan PPKM Level 2, Satpol PP Pekanbaru Beri Sanksi

Tim Satpol PP Kota Pekanbaru sudah menindak oknum pelaku usaha. Ada di antaranya kena sanksi denda administratif lantaran melanggar jam operasional.

Penulis: Fernando | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - PPKM level 2 tahap III di Kota Pekanbaru berakhir, Senin (8/11/2021).

Sejumlah oknum pelaku usaha memang masih membandel selama penerapan PPKM level 2 dalam tiga pekan ini.

Tim Satpol PP Kota Pekanbaru sudah menindak oknum pelaku usaha. Ada di antaranya kena sanksi denda administratif lantaran melanggar jam operasional.

Tim juga memberi teguran lisan atau teguran tertulis kepada pelanggar lainnya.

"Hasil pengamatan kita masih ada yang melanggar, ada yang kita kenakan sanksi teguran serta sanksi lainnya," tegas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang kepada Tribunpekanbaru.com, Senin siang.

Iwan berharap para pelaku usaha tetap taat dan patuh terhadap protokol kesehatan. Mereka juga harus mengikuti jam operasional sesuai arahan surar edaran dari Wali Kota Pekanbaru.

Iwan mengatakan bahwa tim hunting dan gakkum terus melakukan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat selama tiga pekan ini. Mereka mengawasi langsung aktivitas pelaku usaha.

Dirinya menilai bahwa hal ini merupakan bagian dari tugas yang berjalan sebagaimana biasanya. Giat ini dilakukan setiap hari bahkan pada beberap hari tertentu tim satpol juga melakukan pengawasan bersama tim gabungan.

"Kita juga melakukan tugas perbantuan untuk percepataan pelaksanaan vaksin, maka kita mendapat tugas perbantuan percepatan vaksin," ujarnya.

(Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved