Breaking News:

Ketua DPRD Riau Yulisman Berharap Forum Kopimda Sama-sama Beri Masukan dan Solusi

Ketua DPRD Riau Yulisman dan jajaran DPRD Riau menghadiri acara Coffe Morning bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Ketua DPRD Riau Yulisman Berharap Forum Kopimda Sama-sama Beri Masukan dan Solusi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua DPRD Riau Yulisman dan jajaran DPRD Riau menghadiri acara Coffe Morning bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Senin (8/11/2021).

Berbagai isu dibahas dalam acara Forum Kopimda yang dihadiri Ketua DPRD Riau Yulisman tersebut.

Acara ini dihadiri langsung Ketua DPRD Riau Yulisman , didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho dan Hardianto serta dihadiri oleh Sekretaris DPRD Provinsi Riau Muflihun.

Dari Pemerintahan Provinsi Riau dihadiri oleh Gubernur Provinsi Riau (Gubri) Syamsuar, Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Jaja Subagja, Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru Harun, serta Forkopimda Riau lainnya. 

Dalam kesempatan ini, Yulisman menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan dinamika yang ada di Provinsi Riau. 

Seperti APBD yang saat ini  dalam proses pembahasan, pembentukn Panitia Khusus (Pansus) terhadap konflik lahan masyarakat dengan perusahaan yang ada di Riau. 

"Harapan kami, kita bisa bersama-sama untuk memberikan masukan dan solusi. Tentu Pansus ini harus ada output. 

Kemudian, DPRD Riau melalui Komisi III mengusulkan bagaimana supaya nanti DPR RI dapat memasukkan bagi daerah yang menghasilkan sawit untuk mendapatkan bagian," jelasnya.

Yulisman juga berharap apa yang dilakukan di Dewan bisa mendapatkan dukungan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Riau.

"Termasuk sejumlah agenda di Dewan lainnya, bersinergi tentunya,"ujar Yulisman.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved