Breaking News:

Berita Riau

Kisruh Partai Demokrat di Pusat Berdampak Bagus Bagi Riau, Loh Kok Bisa?

Kisruh di Partai Demokrat yang sudah berlangsung sejak beberapa waktu terakhir, ternyata membuat dampak yang bagus bagi partai ini

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com
Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar menyebut kisruh Partai Demokrat di pusat berdampak bagus bagi Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kisruh di Partai Demokrat yang sudah berlangsung sejak beberapa waktu terakhir, ternyata membuat dampak yang bagus bagi partai ini.

Hal ini dirasakan sejumlah pengurus di daerah, masyarakat semakin antusias untuk bergabung dengan partai berlambang mercy ini.

Tidak hanya bergabung dengan Demokrat, bahkan simpati masyarakat ke Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga meningkat karena gugatan yang terus dilancarkan kubu Moeldoko.

Hal ini dikatakan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar.

Menurut penuturan Asri Auzar, saat ini banyak masyarakat yang bersimpati kepada Partai Demokrat dan Agus Harimurti Yudhoyon (AHY).

Disampaikan Asri, dalam beberapa kali kesempatan dia turun menemui masyarakat, banyak yang bertanya terkait perkembangan kasus "serangan politik" oleh kubu Moeldoko, dan rata-rata mereka mendukung AHY.

"Ternyata masyarakat mengikuti perkembangan berita Demokrat ini. Mereka simpati dan antusias ingin menjadi kader dan simpatisan Demokrat,"ujar Asri Auzar, Kamis (11/11/2021).

Sebagai ketua, lanjut Asri, dirinya tentu menyambut baik setiap masyarakat yang ingin bergabung dengan Partai Demokrat. Karena, Partai Demokrat sangat terbuka kepada masyarakat.

Jika kader semakin banyak, jelasnya, tentu ini akan menambah kekuatan partai bagi partai besutan SBY tersebut.

Dan kerja-kerja politik semakin mudah karena kekuatan terbesar Demokrat adalah pada rakyat.

"Tagline kami jelas 'Berkoalisi Dengan Rakyat', kami selalu ada bersama rakyat untuk mewujudkan 'Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat',"ujarnya.

Tidak hanya itu, doa untuk Ketua Majelis Tinggi Demokrat SBY yang menjalani pengobatan ke Amerika karena kanker prostat juga mengalir terus.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved