Breaking News:

Berita Dumai

Satu Rumah Dibantu Rp17,5 Juta untuk Rehab di Dumai Tapi Bukan Uang Tunai, Dalam Bentuk Apa?

Pemko Dumai membantu rehab rumah bagi warga yang berpenghasilan rendah. Satu rumah dibantu Rp 17,5 juta tapi bukan uang tunai, dalam bentuk apa?

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/DONNY KUSUMA PUTRA
Wali Kota Dumai Paisal saat meninjau pengerjaan rumah yang mendapat bantuan rehab dari pemerintah di Kelurahan STDI. Satu rumah dibantu Rp17,5 juta tapi bukan dalam bentuk uang tunai. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Pemko Dumai membantu rehab rumah bagi warga yang berpenghasilan rendah. Satu rumah dibantu Rp 17,5 juta tapi bukan uang tunai, dalam bentuk apa?

Wali Kota Dumai Paisal didampingi Kabid Perumahan Rakyat, Wahyu Wicaksono meninjau beberapa rumah warga yang mendapatkan bantuan peningkatan kualitas rumah swadaya atau rehab rumah, Kamis (11/11/2021).

Lokasi yang ditinjau Wali Kota berada di Kelurahan Simpang Tetap Darul Islam (STDI).

Wali Kota Dumai dan rombongan dengan serius melihat pengerjaan rehab rumah.

Paisal puas dengan pengerjaan rumah-rumah yang telah mendapatkan bantuan tersebut.

Di sela-sela tinjauannya, Paisal mengungkapkan, di tahun 2021 ini, ada 75 unit rumah warga yang mendapat bantuan peningkatan kualitas rumah swadaya atau rehab di 4 kelurahan di Kota Dumai.

"Jadi tadi saya lihat lihat dari 75 rumah yang mendapat bantuan rehab, pengerjaannya sudah 90 persen dan sudah terlihat bagus, dan saya merasa puas, apalagi warga yang menerima terlihat senang," katanya.

Ia menambahkan, bantuan peningkatan kualitas rumah swadaya atau rehab rumah ini diperuntukkan bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Paisal berharap melalui bantuan peningkatan kualitas rumah swadaya atau rehab rumah ini bisa membantu masyarakat yang memang sangat dibutuhkan.

Karena rumah yang layak akan meningkatkan kualitas keluarga.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved