Breaking News:

Curhat Pada Nana, Penonton Buku Harian Seorang Istri Ungkapkan Keluh Kesahnya Sebagai Istri Baru

Selain kerap raih rating tinggi, sinetron ini juga berumur panjang. Buku Harian Seorang Istri setidaknya sudah tembus 300 episode.

Editor: M Iqbal
istimewa
Sinetron Buku Harian Seorang Istri 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sinetron Buku Harian Seorang Istri telah berhasil menempati hati penonton SCTV.

Betapa tidak, selain kerap raih rating tinggi, sinetron ini juga berumur panjang. Ya, Buku Harian Seorang Istri setidaknya sudah tembus 300 episode.

Tak heran juga banyak pemirsa yang ikutan baper. Kini, para pecinta Buku Harian Seorang Istri bisa menuangkan curhatannya. Buat yang baper sama lika-liku cinta Nana dan Dewa juga bisa banget ikut curhat.

Salah satu curhatan pemirsa yang menarik baru-baru ini adalah tentang kisahnya yang tengah mempertahankan pernikahannya.

Ia adalah seorang istri bernama Fella (@Fellot_) yang merasakan kegundahan dalam rumah tangganya karena adanya campur tangan dengan sang mertua.

Dirinya baru mengenal suaminya di tahun 2019 dan langsung mengajak menikah di pertengahan tahun 2020. Sebelumnya dirinya tidak pernah mengenal suaminya ini luar dalam bahkan mereka sangat jarang berkomunikasi.

"Tahun 2019 saya kenal laki laki. Kita hanya berteman baik, kontekan pun jarang. Di tahun 2020 bulan maret dia tiba tiba ngajak aku menikah. Dan setelah pikir panjang aku mau menikah dengan dia. Aku belum mengenal dia sama sekali dari watak, karakter, kepribadian. Di bulan agustus 2020 aku sah menjadi istri dia," ujarnya.

Setelah menikah, ia juga belum mengenal keluarga suaminya itu. Singkat cerita Fella langsung dibawa ke asal kota sang suami.

"Dan karna aku belum mengenal keluarga dia juga aku langsung di bawa ke asal kota suami. Di sana tinggal bersama keluarga suami. Dari waktu ke waktu pelan pelan aku mengenal suami dan keluarga seperti apa..," lanjutnya.

1. Bertahan Sendirian

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved