Breaking News:

Gelar Pesta Tapi Tak Mampu Bayar Makanan, Pengantin Ini Malah Tagih Undangan Satu Juta Perorang

Sepasang kekasih menggelar pesta pernikahan mereka dengan mengundang banyak orang, tapi malah minta tagihan makanan untuk pestanya ke tamu undangan

capture TikTok
Ilustrasi pesta pernikahan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Gila, sok-sokan gelar pesta, pengantin ini malah tak mampu bayar makanan untuk acara mereka sendiri.

Siapa  yang tidak akan mencibir bila mendengar kabar seperti tersebut.

Inilah kish pengantin yang secara sadar tak mampu untuk membayar makanan untuk pesta mereka, malah tetap nekat menggelar hajatan dan mengundang orang untuk hadir di acaranya.

Hingga akhirnya, untuk  bisa membayar semua tagihan dari pihak catering, pasangan pengantin ini pun melakukan hal di luar dugaan.

Kisah ini viral di internet, membuat banyak orang sedikit mengernyitkan dahi.

Pangantin yang melakukan hal tidak terduga itu, diketahui setelag seseorang tamu undangan yang hadir memberikan curhatannya.

Pernikahan itu terjadi di Amerika Serikat.

Seperti diberitakan oleh IndiaToday, pada unggahahannya di sosial media Reddit, seorang tamu undangan pernikahan curhat diminta membayar Rp 1 juta untuk makan di kondangan.

Dalam keterangannya, pengantin disebut meminta secara spesifik pada semua para tamu undangan untuk "menyumbang" uang tersebut untuk mengganti makanan.

Dalam undangan tersebut dibeberkan pengantin menyinggung tentang makanan harga Rp 1 juta ini.

Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved