Breaking News:

KTPI Cetak Trainer Totok Punggung

Komunitas Totok Punggung Indonesia (KTPI) mengadakan pelatihan bagi trainer totok pinggang

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Pembukaan acara Training for Trainer yang ke 6 oleh KTPI ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Komunitas Totok Punggung Indonesia (KTPI) mengadakan pelatihan bagi trainer totok punggung di Graha Badnur Hotel Syariah Pekanbaru, Jumat (12/11).

Kegiatan ini diadakan dalam rangka menciptakan para trainer atau pelatih dalam rangka memasyarakatkan terapi totok punggung.

Ada sekitar 36 orang turut serta mengikuti pelatihan ini selama tiga hari.

Para peserta yang ikut tidak hanya berasal dari Riau, tetapi juga ada dari Banda Aceh dan Sumatera Barat.

Pembukaan acara Training for Trainer yang ke 6 oleh KTPI ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi dan Tokoh Masyarakat Riau, Wan Abu Bakar.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengatakan kesehatan adalah hal yang penting apalagi di tengah kondisi saat ini.

Sehat dengan adanya terapi ini tentunya bagian dari ikhtiar, ini tentunya sangat baik.

"Saya harap peserta mengikuti kegiatan ini sebaik-baiknya sehingga kedepan bisa benar-benar mewujudkan harapan bahwa di Riau ada terapis totok punggung di tiap rumah," ungkapnya.

Ketua KTPI pusat, Ustad Abdurrahman mengatakan pelatihan bagi para trainer ini sudah dilakukan sebanyak enam kali se-Indonesia, Riau merupakan daerah yang keenam.

Lewat kegiatan ini KTPI menargetkan ada 400 trainer lebih di Riau yang tentunya nanti akan menyebarluaskan manfaat terapi totok punggung bagi masyarakat dan para terapis.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved