Breaking News:

Berita Inhil

Oknum PNS Cewek di Inhil Bersama Rekan Pria Diciduk Polisi, Ayo Lagi Ngapain?

Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) cewek di Kabupaten Inhil Riau bersama rekan prianya diciduk polisi dan digelandang ke bui

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Oknum PNS di Inhil berinisial LTW (35) terjerat kasus narkoba bersama rekan laki-lakinya. Kini diamankan di Polres Inhil. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN HULU - Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) cewek di Kabupaten Inhil Riau bersama rekan prianya diciduk polisi dan digelandang ke bui.

Selama proses hukum berlangsung, status PNS wanita berusia 35 tahun itu terancam hangus. Pelanggaran hukum apa yang diperbuatnya hingga harus berurusan dengan pihak berwajib?

Wanita berinisial LTW (35) itu ternyata diduga terlibat tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu bersama rekan laki-lakinya berinsial HP (38), seorang warga Kelurahan Kotabaru Keritang

Masyarakat yang resah dengan aktivitas keduanya akibat sering melakukan transaksi narkoba di Desa Kotabaru, akhirnya memberikan informasi kepada Kasat Res Narkoba Polres Inhil.

Berbekal informasi tersebut, Kasat Narkoba memerintahkan Tim Opsnal Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut.

Tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu berinisial HP (38), rekan laki-laki dari oknum PNS di Inhil saat diamankan polisi.
Tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu berinisial HP (38), rekan laki-laki dari oknum PNS di Inhil saat diamankan polisi. (ISTIMEWA)

Kasat Narkoba Iptu Indra Mulyadi Lubis SE SH MH melalui Paur Humas Ipda Esra SH, menjelaskan, Sabtu (6/11/2021) malam diperoleh informasi HP dan LTW sedang berada di Tembilahan, tepatnya di rumah susun Jalan Gerilya Tembilahan Hulu.

“Maka dilakukanlah penyelidikan terhadap keberadaan keduanya. Tim Opsnal Sat Narkoba lalu mendatangi lokasi yang dimaksud,” ungkap Ipda Esra melalui keterangan tertulisnya, Kamis (11/11/2021) malam.

Lebih lanjut Ipda Esra menerangkan, setelah sampai di lokasi tim bertemu dengan LTW yang hendak keluar dari rumah susun.

Tim langsung mengamankan dan meminta untuk menyerahkan barang bawaan miliknya.

Barang bukti yang disita polisi dari oknum PNS Inhil bernisial LTW dan rekan laki-lakinya berinisial HP.
Barang bukti yang disita polisi dari oknum PNS Inhil bernisial LTW dan rekan laki-lakinya berinisial HP. (ISTIMEWA)

“LTW diinterogasi dan diperiksa oleh tim termasuk mengecek handphone milik LTW. Dari hasil interogasi dan pemeriksaan handphone tersebut ditemukan percakapan antara LTW dan HP terkait transaksi narkotika jenis sabu,” tutur Ipda Esra.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved