Breaking News:

Berita Siak

Peringati HKN ke-57, Bupati Siak Berikan Penghargaan Kepada 35 Tenaga Kesehatan

Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57, Pemkab Siak melalui Dinas Kesehatan, memberikan penghargaan kepada 35 tenaga kesehatan (nakes)

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Bupati Siak Alfedri didampingi Sekda Siak Arfan Usman menyerahkan piagam penghargaan kepada Direktur RSUD Tengku Rafian Siak, Benny Chairuddin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57, Pemerintah Kabupaten Siak, melalui Dinas Kesehatan, memberikan penghargaan kepada 35 tenaga kesehatan (nakes).

35 nakes tersebut dinilai telah memberikan sumbangsih dan kinerja terbaik dalam pelayanan kesehatan selama ini di Kabupaten Siak.

Sertifikat penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Siak Alfedri, yang digelar di pelataran lantai II Kantor Bupati Siak, Jumat (12/11/2021).

Alfedri menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada paramedis dan tenaga kesehatan serta tenaga nonmedis yang telah menunjukkan loyalitasnya dalam melayani masyarakat.

Mengingat selama wabah Covid-19 perjuangan para insan medis merupakan garda terdepan untuk melawan penyebaran wabah tersebut.

"Saya mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh tenaga medis dan non medis yang menerima penghargaan, dan ini menjadi motivasi agar pelayanan kesehatan bisa lebih lebih baik lagi," ucapnya

Alfedri mengatakan, HKN ke-57 mengusung tema “Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku.”

Tema ini diharapkan menjadi penyemangat bagi pelaku pembangunan termasuk masyarakat umum dan khususnya para penggiat sektor kesehatan untuk terus bangkit dari kondisi pandemi Covid-19, agar Indonesia Bangkit, Indonesia Tumbuh.

Dengan mata bekaca-kaca Alfedri mengajak seluruh peserta peringatan HKN untuk mendoakan para tenaga medis yang telah gugur selama masa pandemi.

"Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk arwah tenaga medis yang telah gugur, agar mendapatkan tempat yang mulia di sisi-Nya," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved