Breaking News:

CPNS Riau

78 Peserta Lolos SKD CPNS Pelalawan Sisihkan 1.427 Orang Berhak Melaju ke SKB

78 peserta lolos SKD dan berhak melanjutkan ke tahap SKB setelah menyisihkan 1.427 peserta lain

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/JOHANNES TANJUNG
Peserta SKD CPNS Pelalawan masuk ruangan sebelum mengikuti ujian SKD beberapa waktu lalu. Peserta yang lolos SKD dan berhak lanjut ke tahap SKB sudah diumumkan berjumlah 78 orang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - 78 peserta lolos SKD dan berhak melanjutkan ke tahap SKB setelah menyisihkan 1.427 peserta lain.

Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan Riau akhirnya mengumumkan hasil ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 Sabtu (13/11/2021) lalu.

Kelulusan SKD CPNS diumumkan melalui website resmi milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan yakni www.pelalawankab.go.id dan website milik BKPSDM beralamat www.bkpsdm.pelalawankab.go.id.

Hasil SKD yang disampaikan berdasar keputusan dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

BKPSDM sebagai panitia lokal hanya meneruskan pengumuman yang diterbitkan oleh BKN kepada masyarakat yang menjadi peserta ujian.

"Kemarin sudah kita umumkan hasil SKD. Peserta bisa melihat langsung melalui website Pemda atau website kita. Bisa juga langsung website Panselnas," beber Kepala BKPSDM Pelalawan, Fakhrurrozy, Minggu (14/11/2021).

Kepada Tribunpekanbaru.com Fakhrurrozy menyebutkan, bagi peserta yang dinyatakan lolos SKD untuk membaca seluruh pengumuman dan informasi yang ada agar tidak ada kekeliruan.

Sehingga bisa mengikuti ujian tahap selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Pasalnya, pelamar yang berhak mengikuti SKB hanya 78 orang dari total peserta SKD yang mencapai seribu lebih.

Adapun sistem penjaringan peserta yang lulus ke SKB yakni hanya tiga orang dengan nilai tertinggi yakni rangking 1 sampai 3 dari setiap formasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved