Breaking News:

Berita Inhu

Gadis Berjilbab Asal Inhu Ini Cantik dan Pintar Ngaji, Wakil Riau di Beauty Muslimah Indonesia

Gadis berjilbab asal Inhu Natasya Tri Andini tak hanya cantik tapi juga pintar mengaji dan berprestasi di berbagai bidang, khususnya kontes kecantikan

ISTIMEWA
Gadis berjilbab asal Inhu Natasya Tri Andini terpilih sebagai satu-satunya wakil Provinsi Riau di ajang Beauty Muslimah Indonesia tahun 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Gadis berjilbab asal Inhu Natasya Tri Andini tak hanya cantik tapi juga pintar mengaji dan berprestasi di berbagai bidang, khususnya kontes kecantikan.

Sejak kecil sudah sering ikut lomba kontes kecantikan, kini Natasya Tri Andini terpilih sebagai satu-satunya wakil Provinsi Riau di ajang Beauty Muslimah Indonesia tahun 2021.

Dara kelahiran Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau ini tidak hanya memiliki paras yang cantik, namun juga memiliki segudang bakat.

Caca, sapaan akrabnya membagikan kisahnya hingga terpilih sebagai satu di antara finalis pada kontes kecantikan tingkat nasional tersebut kepada Tribunpekanbaru.com.

Dara cantik yang baru menginjak usia 19 tahun ini, kontes kecantikan bukanlah hal yang baru.

Natasya Tri Andini terpilih sebagai satu-satunya wakil Provinsi Riau di ajang Beauty Muslimah Indonesia tahun 2021.
Natasya Tri Andini terpilih sebagai satu-satunya wakil Provinsi Riau di ajang Beauty Muslimah Indonesia tahun 2021. (ISTIMEWA)

Caca sudah beberapa kali terpilih menjadi juara pada lomba kontes kecantikan baik tingkat kecamatan hingga tingkat nasional.

Baru-baru ini, mahasiswi jurusan Bahasa Inggris di Fakultas Keguruan dan Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (Unri) ini meraih juara dua pada lomba Duta Hijab Indonesia 2021.

Selain itu, ia juga sudah beberapa kali terpilih sebagai juara mengaji pada MTQ tingkat kecamatan.

Caca bercerita, untuk menjadi finalis dirinya sudah melalui tiga tahapan seleksi yang dilakukan secara online.

"Dalam tiga tahapan itu, saya diminta untuk menjawab sejumlah pertanyaan untuk menguji pengetahuan dan kepribadian saya," ujar Caca, Senin (15/11/2021).

Caca juga mengungkapkan dirinya juga harus mengirimkan video penampilan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved