Breaking News:

Liga Italia

Juventus Gigit Jari, Chelsea dan Real Madrid Siap Rebut Bintang Muda Monaco Ini

Juventus gigit jari, buruannya gagal dikontrak, Chelsea dan Real Madrid siap menyalip Aurelien Tchouameni.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
FRANCK FIFE / AFP
Aurelien Tchouameni (tengah) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Juventus gigit jari, buruannya gagal dikontrak, Chelsea dan Real Madrid siap menyalip Aurelien Tchouameni.

Juventus dilaporkan memiliki '0 persen peluang' untuk mengontrak Aurelien Tchouameni.

Football Italia melaporkan jika Chelsea dan Real Madrid di posisi terdepan untuk mengamankan jasa bintang muda Monaco tersebut.

Nyonya Tua sedang mencari penguatan lini tengah di jendela transfer musim dingin dan pemain berusia 21 tahun itu telah berada di radar mereka selama beberapa bulan.

Namun, Bianconeri kemungkinan akan kehilangan penandatanganannya. Menurut jurnalis Gazzetta dello Sport Luca Bianchin, raksasa Serie A memiliki peluang hampir 0 persen untuk mengontrak pemain internasional Prancis pada Januari.

Bianconeri perlu menjual setidaknya satu gelandang selama jendela transfer mendatang dan tidak mampu untuk mengontrak pemain secara permanen karena masalah keuangan.

Juventus dapat melakukan pergerakan uang besar, tetapi hanya dengan status pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk membeli.

Itulah formula yang mereka gunakan untuk mengontrak Federico Chiesa pada 2020 atau Manuel Locatelli musim panas lalu.

Di atas kertas, kedua pemain tersebut dipinjamkan ke Turin, meskipun Bianconeri memiliki kewajiban untuk membuat kepindahan mereka permanen selama beberapa bulan ke depan.

Sementara itu, Chelsea dan Real Madrid dilaporkan berada di posisi terdepan untuk menandatangani Tchouameni pada Januari.

Menurut Marca, Chelsea adalah kandidat kuat untuk mengontrak pemain Prancis itu di akhir musim, tetapi pemain berusia 21 tahun itu baru-baru ini mengakui bahwa dia tersanjung dengan minat yang ditunjukkan oleh Real Madrid.

Axel Witsel dan Denis Zakaria telah dikaitkan dengan kepindahan Januari ke Turin, dengan yang terakhir melihat kontraknya dengan Borussia Monchengladbach berakhir pada akhir musim.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved