Breaking News:

Liga Inggris

Kabar Terbaru Manchester United, Pochettino Kembali ke Liga Inggris Gantikan Ole Gunnar Solskjaer?

Mauricio Pochettino jadi kandidat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United usai sukses menukangi PSG di Liga Prancis.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
FRANCK FIFE / AFP
Pelatih Paris Saint Germain Mauricio Pochettino dikabarkan akan melatih Manchester United. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Zinedine Zidane gagal ke Man Utd, kini posisi Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan kembali ke tangan mantan pelatih berpengalaman di Liga Inggris.

Mauricio Pochettino jadi kandidat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United usai sukses menukangi PSG di Liga Prancis.

The Telegraph mengutip sumber Prancis yang mengatakan mantan pelatih Tottenham Hotspur akan terbuka untuk kembali ke Liga Inggris ketika kontraknya di Paris Saint Germain berakhir setelah musim depan.

Kesepakatan Ole Gunnar Solskjaer di Man Utd berlangsung hingga 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Tetapi kritik luas atas keputusannya telah menimbulkan tanda tanya apakah dia akan terus berada di kursi panas Old Trafford lebih lama lagi.

Mauricio Pochettino, secara teratur dikaitkan dengan pekerjaan United sambil mengubah Tottenham Hotspur menjadi kualifikasi reguler untuk Liga Champions dan Liga Europa selama enam tahun sebagai bos mereka.

Mantan manajer Southampton itu memiliki waktu yang beragam di ibu kota Prancis.

Dia memimpin PSG untuk memenangkan Piala Prancis musim lalu tetapi kalah dalam gelar liga dari Lille meskipun tim bertabur bintang, yang menambahkan Lionel Messi di musim panas, melarikan diri dengan Ligue 1 sejauh musim ini.

Mantan bek Argentina baru-baru ini mengatakan dia merasa kompetisi papan atas Prancis adalah yang terberat di dunia, dan jika waktu kembalinya dia ke Prem tepat, ide dia mengambil alih di Setan Merah pasti akan muncul lagi.

Tautan Mauricio Pochettino mengikuti laporan di The Sunday Times yang mengatakan United telah membuka pembicaraan dengan Zinedine Zidane tentang menjadi bos baru mereka, dengan manajer Leicester Brendan Rodgers juga dalam gambar.

Legenda Prancis Zidane, adalah agen bebas setelah berhenti sebagai pelatih Real Madrid pada Mei lalu, tetapi juga dilaporkan dia menunggu waktunya untuk menggantikan Didier Deschamps sebagai bos tim nasional Les Bleus.

Seperti dilansir secara eksklusif oleh SunSport, Rodgers, tetap menjadi pilihan utama Manchester United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, dengan hierarki Old Trafford terkesan dengan gaya permainannya yang menyerang dan kemampuannya untuk mengembangkan pemain muda yang menjanjikan.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved