Breaking News:

Liga Italia

Hakan Calhanoglu Sindir AC Milan dalam Selebrasinya, Inter Milan Tim Yang Hebat

Selebrasi Hakan Calhanoglu usai mencetak gol dilakukannya dengan menempelkan tangannya ke telingga, seolah ingin mendengar sorakan penonton.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Tiziana FABI / AFP
Gelandang Inter Milan asal Turki, Hakan Calhanoglu melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bintang Inter Milan, Hakan Calhanoglu angkat bicara mengenai selebrasinya yang dikritik oleh fans AC milan dalam Derby della Madonnina lalu.

Selebrasi Hakan Calhanoglu usai mencetak gol dilakukannya dengan menempelkan tangannya ke telingga, seolah ingin mendengar sorakan penonton.

Selebrasi itu sengaja ditujukan oleh Hakan Calhanoglu kepada fans AC Milan.

Dilansir dari sportmediaset, Selasa (16/11/2021), ia mengungkapkan alasannya melakukan selebrasi itu.

"Ini adalah pilihan khusus, tetapi inilah hidup, Anda harus melihat ke depan dan tidak ke belakang. Saya sangat berterima kasih kepada AC Milan, mereka orang baik dan saya tidak punya masalah dengan mereka," sebutnya.

Lebih lanjut Hakan Calhanoglu mengatakan jika klubnya sekarang ini, Inter Milan memiliki nilai lebih jika dibanding mantannya, AC Milan.

"Saya tahu bahwa Inter Milan selalu menjadi tim yang hebat, mereka sering mengalahkan AC Milan dalam derby. Mereka selalu memiliki lebih banyak," sindirnya.

Pemain Timnas Turki itu mengintervensi dalam podcast 433 dan berbicara tentang perjalanannya di musim panas dari satu sisi Milan ke sisi lain.

"Kontrak saya telah berakhir, agen saya bekerja untuk saya. Saya menghabiskan 4 tahun yang baik di AC Milan, hormati semua orang. Saya telah banyak teman di sana yang saya temui sesekali,” ungkapnya.

Sang playmaker segera menemukan perasaan dengan I Nerazzurri.

"Mengapa saya memutuskan untuk pergi ke Inter Milan ? Saya ingin tantangan baru dalam karir saya. Saya memilih bersama keluarga saya dan saya senang berada di sini. Ini adalah klub yang hebat, mereka menang kejuaraan musim lalu dan dia bermain di Liga Champions. Ada banyak kompetisi karena ada banyak pemain berkualitas," tandasnya.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved