Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Berharap Tampil Full Team Akhir Pekan Ini, Edin Dzeko dan Alessandro Bastoni

Inter Milan berharap tampil full team menghadapi Napoli dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
Tiziana FABI / AFP
Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kiri) dengan gelandang Inter Milan asal Kroasia Ivan Perisic (kanan) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan berharap tampil full team menghadapi Napoli dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini.

Edin Dzeko dan Alessandro Bastoni diharapkan sepenuhnya fit pada waktunya untuk pertandingan Liga Italia Serie A Inter melawan Napoli pada hari Minggu.

Surat Kabar Italia, Corriere dello Sport melaporkan bahwa keduanya berada di jalur yang tepat untuk pulih dari cedera mereka pada waktunya untuk tersedia untuk bentrokan head-to-head besar-besaran.

Bastoni telah kembali ke Milan lebih awal dari tugas internasional bersama tim nasional Italia, dengan masalah otot yang memaksanya absen selama paruh kedua derby Milan yang juga membuatnya absen dari semua partisipasi dalam kualifikasi Piala Dunia Azzurri.

Edin Dzeko, sementara itu, tidak dapat bermain untuk tim nasional Bosnia melawan Finlandia atau Ukraina karena cedera paha yang memengaruhinya sejak derby, dan juga kembali lebih awal.

Namun, keduanya pulih dengan baik, dan ada optimisme yang signifikan bahwa keduanya akan bisa bermain di pertandingan melawan Partenopei.

Bidik Striker Baru

Inter Milan berencana akan mendatangkan striker baru guna memperkuat daya gedor tim di Liga Italia.

Striker Real Madrid Luka Jovic jadi target utama rencana I Nerazzurri tersebut.

Dilansir dari Sempreinter, Minggu (14/11/2021), pemain berusia 23 tahun itu sedang mempertimbangkan untuk pindah dari klubnya saat ini karena kurangnya waktu bermain.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved