Breaking News:

Berita Kampar

Kencani Pria di Dunia Maya Eh Ternyata Tetangga, Wanita di Riau Ini Diporoti hingga Rp 29 Juta

Wanita di Kampar Riau diporoti pria yang dikencaninya di dunia maya hingga Rp 29 juta. Ternyata, sang pria itu masih tetangga korban

Penulis: Fernando Sihombing | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
HS alias TY alias Roy yang memperdayai tetangganya wanita paruh baya dengan modus mengajak pacaran tanpa bertemu muka dan korban diporoti hingga Rp 29 juta. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Asmara dunia maya kembali memakan korban. Wanita di Kampar diporoti pria yang dikencaninya di dunia maya hingga Rp 29 juta.

Makin apes, bukan hanya terperdaya oleh teman prianya hanya lewat saluran telekomunikasi, kehilangan uang dan menangngu malu ternyata tanpa disadarinya, ia bertetangga dengan lelaki buaya darat itu.

Mereka sama-sama tinggal di Desa Simalinyang, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar, Riau.

J, wanita 56 tahun, digerogoti hingga Rp 29.080.000 oleh pria yang menyamarkan identitasnya dengan nama Roy hanya melalui sambungan seluler.

Roy terakhir diketahui bernama asli dengan inisial HS alias TY warga Dusun I Sei Putaran Desa Simalinyang.

Lebih muda 18 tahun dari J. Ia sudah meringkuk di balik jeruji setelah ditangkap oleh Kepolisian Sektor Kampar Kiri Hilir, Senin (15/11/2021) sore.

"Pelaku (HS) dijerat dengan Pasal 378 dan atau Pasal 372 KUH Pidana tentang tindak pidana penipuan dan atau penggelapan," ungkap Kepala Polsek Kampar Kiri Hilir, AKP. Asdisyah Mursid, Selasa (16/11/2021).

Asdisyah menjelaskan bagaimana kisah asmara di dunia maya itu wanita paruh baya itu akhirnya terperdaya oleh pria bertubuh tambun itu.

Bermula dari telepon yang diterima J dari seorang pria mengaku Roy pada Juli 2021 lalu.

"Singkat cerita, Roy mengajak pelapor (korban J) pacaran. Namun antara pelapor dan pelaku hanya pacaran lewat telepon tanpa pernah ketemu secara langsung," ujar Asdisyah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved