Breaking News:

Berita Pekanbaru

Warga Pekanbaru Diimbau Tetap Waspada Walau 8 Kecamatan di Pekanbaru Sudah Zona Hijau

Dari data Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, dari 14-20 November 2021 ada 8 dari 15 kecamatan di Pekanbaru yang berstatus zona hijau.

Penulis: Alex | Editor: CandraDani
TRIBUNPEKANBARU/DODI VLADIMIR
Sejumlah pengunjung saat berada di Mal Pekanbaru, Rabu (25/8/2021). Masuk mal di Pekanbaru tak perlu pakai sertifikat vaksin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Masyarakat Pekanbaru diimbau untuk tetap waspada, walau sebaran kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru terus alami penurunan.

Bahkan tambahan kasus positif harian sempat nihil beberapa hari terakhir ini.

Dari data yang di rilis Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, dari tanggal 14 hingga 20 November 2021 diketahui ada delapan kecamatan yang berstatus zona hijau dari total 15 kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru. 

Walikota Pekanbaru, Firdaus mengatakan, delapan kecamatan dengan status zona hijau ini merupakan wilayah yang tidak terdampak Covid-19.

Sementara itu, sebanyak tujuh kecamatan lainnya masih berada di zona kuning atau dengan kategori penularan Covid-19 rendah.

"Karena itu, kami mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan disiplin menjalankan protokol kesehatan," kata Firdaus MT, Selasa (16/11/2021). 

Dari data yang dihimpun Dinas Kesehatan, tujuh kecamatan yang berada di zona kuning di antaranya adalah, Kecamatan Bina Widya, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Marpoyan Damai dan Kecamatan Payung Sekaki. 

Kemudian Kecamatan Rumbai, Kecamatan Sukajadi dan Kecamatan Tuah Madani.

Secara keseluruhan, Kota Pekanbaru masih berada pada status zona kuning atau dengan tingkat resiko penularan rendah. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved