Breaking News:

Berita Siak

19 Dari 20 PTM se Kabupaten Siak Tolak Evrizal Jadi Ketua PTMSI

19 Perkumpulan Tenis Meja dari 20 PTM se Kabupaten Siak menyatakan sikap menolak Pengkab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia di bawah ketua Evrizal

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Rinal Maradjo
tribunpekanbaru.com
PTM se kabupaten Siak bersama penasehat hukumnya Deddy Reza berfoto bersama setelah menyampaikan pernyataan sikap untuk menolak Evrizal S sebagai ketua umum Pengkab PTMSI Siak periode 2021-2025, Rabu (17/11/2021) di Turap, Siak Sri Indrapura 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Sebanyak 19 Perkumpulan Tenis Meja (PTM) dari 20 PTM se Kabupaten Siak menyatakan sikap menolak Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Siak di bawah ketua Evrizal S.

Pernyataan sikap ini disampaikan PTM se Kabupaten Siak bersama Penasehat Hukumnya Deddy Reza, Rabu (17/11/2021) di bilangan Turap, kampung Rempak, Siak.

Pernyataan sikap ini diawali oleh Syahrazi, sekretaris Pengkab PTMSI Siak periode 2017-2021 sekaligus Ketua Panitia Muskab PTMSI 10 Juli 2021.

Razi, panggilan akrabnya mengurai kronologi kisruh di tubuh PTSMI hingga penolakan terhadap Evrizal S.

“Masa kepengurusan periode 2017-2021 berakhir pada 8 Juni 2021. Pada 10 Juli kami sudah melaksanakan Muskab dengan mengundang 20 PTM se kabupaten Siak sebagai pemilik suara sah. Dari 20 PTM hadir 15 PTM dan itu tetap kuorum dan dilaksanakan pemilihan,” kata Syahrazi.

Pada Muskab tersebut mendaftar 3 orang untuk kandidat Ketua Umum, yakni Jefri, Evrizal S dan Rudi Vivi.

Hasil pemilihan tersebut dimenangkan oleh Jefri dengan perolehan 14 suara.

Sedangkan Evrizal sendiri hanya mendapat nol suara dan Rudi memperoleh 1 suara.

“Majunya Evrizal sebagai calon ketua umum menandakan dia mengakui Muskab kita. Tetapi beberapa hari setelah itu tiba-tiba Evrizal S menjadi ketua Caretaker kepengurusan kami. Lalu dia membatalkan Muskab dan membuat Muskab ulang,” kata Razi.

Muskab ulang yang dibuat Evrizal bersama beberapa oknum pihak Pengprov PTMSI Riau pada 24 Juli 2021 di sebuah kedai kopi di jalan Raja Kecik.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved