Breaking News:

Kamus Bahasa Gaul

Arti FWB dalam Bahasa Gaul: Singkatan FWB yang Viral di Tiktok

Bagi kita yang kurang up-to-date dengan bahasa-bahasa gaul ini pastinya akan bingung apa Arti FWB dalam Bahasa Gaul.

Tribun Sumsel
Kamus Bahasa Gaul 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Cek Arti FWB dalam Bahasa Gaul yang viral di Tiktok.

Arti FWB dalam Bahasa Gaul banyak dicari warganet.

Lantas, apa Arti FWB dalam Bahasa Gaul?

Bagi kita yang kurang up-to-date dengan bahasa-bahasa gaul ini pastinya akan bingung apa Arti FWB dalam Bahasa Gaul.

Istilah FWB ini pun bisa ditemukan oleh para pengguna aplikasi kencan online seperti Tinder.

Fwb adalah singkatan dari friends with benefits .

Apa maksudnya ?

Arti FWB dalam Bahasa Gaul adalah ketika dua orang secara fisik sangat intim satu sama lain, namun mereka tak memiliki komitmen apa pun.

Dengan kata lain, orang yang terlibat dalam friends with benefits sudah jelas sangat menikmati waktu bersama dengan seseorang, namun hubungan mereka tidak meliputi soal romantisme dan ikatan apapun.

Mereka yang terlibat FWB bisa melakukan aktivitas fisik yang intim seperti berciuman, bercumbu, dan lebih intens lainnya, dengan temannya tanpa ada status pacaran atau hubungan terikat lainnya.

Ya, mereka hanya sebatas teman dan melakukan hubungan seksual hanya karena mau sama mau. FWB ini lebih menjurus ke nafsu kepuasan seksual bukan cinta, karena pelaku FWB hanya berinteraksi saat mereka sedang ingin melampiaskan nafsu.

Dan setelah selesai melakukannya, mereka bertingkah seperti teman biasa, meski telah berkali-kali terlibat hubungan fisik yang intim.

Dalam kamus FWB, tak ada fase pendekatan setelah itu, seperti saling bertukar pesan hati, tak ada perhatian lebih, obrolan serius tentang cinta, dan hal-hal lain yang bikin baper.

Mereka tetap bertingkah seperti teman biasa dan bisa melakukan hubungan seksual lagi kapan pun mereka mau, sekali pun sama-sama punya pasangan.

Meski tak pakai perasaan, nyatanya banyak pelaku FWB yang akhirnya saling cinta hingga mengarah ke jenjang yang lebih serius.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved