Breaking News:

Berita Pekanbaru

Kasus Covid-19 Muncul Lagi di Pekanbaru Meski Cuma Satu, Padahal Sempat Nihil

Kasus Covid-19 muncul lagi di Pekanbaru, padahal sempat nihil beberapa hari terakhir. Pada Selasa (16/11/2021), ada penambahan 1 kasus Covid-19

Penulis: Alex | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com
Plt Kepala Diskes Pekanbaru, dr Arnaldo Eka Putra SpPD mengatakan Kasus Covid-19 muncul lagi di Pekanbaru, padahal sempat nihil beberapa hari terakhir. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kasus Covid-19 muncul lagi di Pekanbaru, padahal sempat nihil beberapa hari terakhir. Pada Selasa (16/11/2021), kembali ada penambahan kasus Covid-19 sebanyak 1 kasus.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Arnaldo Eka Putra mengatakan, penambahan tersebut adalah dari warga Meranti Pandak, Rumbai, Pekanbaru.

"Untuk Selasa ini ada penambahan satu kasus dari Meranti Pandak, Rumbai. Karena itu, walau sempat nihil sebelumnya, kita tidak boleh lengah, tapi harus tetap waspada selalu dan jaga protokol kesehatan," kata Arnaldo.

Sedangkan untuk jumlah kasus suspek dan probable isolasi rumah sakit berjumlah 4 orang.

"Kemudian juga ada jumlah kontak erat baru berjumlah 38, dan jumlah kontak erat yang telah selesai dikarantina berjumlah 41," imbuhnya.

Sedangkan untuk pasien meninggal hingga saat ini dikatakannya tetap nihil.

"Masyarakat kita imbau agar tetap terus melaksanakan protokol kesehatan, kapanpun dan dimanapun berada," imbaunya.

Tetap Waspada Walau 8 Kecamatan Sudah Zona Hijau

Masyarakat Pekanbaru diimbau untuk tetap waspada, walau sebaran kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru terus alami penurunan.

Dari data yang di rilis Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, dari tanggal 14 hingga 20 November 2021 diketahui ada delapan kecamatan yang berstatus zona hijau dari total 15 kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved