Breaking News:

Liga Italia

Napoli vs Inter Milan, Laga Penentuan Scudetto Liga Italia bagi I Nerazzurri

Laga Liga Italia Napoli vs Inter Milan akan jadi penentuan siapa klub yang pantas mendapatkan Scudetto Liga Italia musim ini.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
MARCO BERTORELLO / AFP
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Laga Liga Italia Napoli vs Inter Milan akan jadi penentuan siapa klub yang pantas mendapatkan Scudetto Liga Italia musim ini.

Live Napoli vs Inter Milan akan digelar Senin (22/11/2021) dini hari.

Wartawan Italia Mario Sconcerti percaya bahwa pertandingan Napoli vs Inter Milan akan menjadi pertandingan yang harus dimenangkan bagi Inter Milan jika ingin tetap mempertahankan Scudetto mereka.

Berbicara kepada penyiar Italia TMW Radio, jurnalis tersebut memberikan pandangan bahwa meski Partenopei mampu kehilangan poin dalam pertandingan head to head Liga Italia Serie A, tidak ada ruang untuk kesalahan bagi I Nerazzurri.

Inter Milan duduk tujuh poin di belakang Partenopei dan rival sekotanya AC Milan setelah dua belas pertandingan dimainkan, dengan penampilan dua pemimpin liga di periode pertama musim ini membuat mereka sulit untuk diikuti.

Pertandingan hari Minggu di San Siro memberi Inter Milan kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan dari Partenopei empat poin.

Tetapi I Nerazzurri juga bisa menyelesaikan dengan jarak yang sama di depan mereka atau bahkan sepuluh poin di belakang.

Sconcerti percaya bahwa situasi ini membuat taruhan pertandingan menjadi sangat penting bagi Inter Milan.

“Sejauh Inter tidak ada keraguan,” katanya, “mereka harus menang. Napoli mampu untuk tidak melakukannya, tetapi bagi Inter itu sangat menentukan. Ini adalah masalah dengan datang dari belakang, anda tidak bisa salah langkah," ujarnya.

Skuad Pincang

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved