Breaking News:

Bulgasal, Drama Korea Terbaru Bulan Desember, Drakor Yang Mengisahkan Reinkarnasi Ratusan Tahun

Drama Korea Terbaru Bulan Desember, ada Drakor Bulgasal, drama fantasi yang tayang di TVN Desember mendatang.

Penulis: Sesri | Editor: Ilham Yafiz
Kolase Instagram/tvn_drama
Sinopsis drama Korea Bulgasal 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Drama Korea Terbaru Bulan Desember, ada Drakor Bulgasal, drama fantasi yang tayang di TVN Desember mendatang.

Drama Korea Bulgasal adalah drama fantasi tentang seorang wanita yang telah mengalami banyak reinkarnasi selama 600 tahun terakhir sambil mengingat semua kehidupan masa lalunya dan seorang pria yang abadi dan telah hidup selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal, makhluk mitos yang memakan manusia, dan darah.

Dilansir dari Soompi, Kamis (18/11/2021), Lee Jin Wook akan memerankan Dan Hwal, dan Kwon Nara memainkan Min Sang Woon, wanita yang terus menjadi reinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal yang mengejar dia.

Lee Joon berperan sebagai Ok Eul Tae, orang yang menyegarkan dan energik dengan kepribadian yang baik, sedangkan Gong Seung Yeon berperan sebagai Dan Sol, istri Dan Hwal 600 tahun yang lalu.

Jung Jin Young berperan sebagai Dan Geuk, yang merupakan ayah Dan Sol, dan Park Myung Shin berperan sebagai Munyeo (dukun wanita), yang hidup 600 tahun yang lalu.

UP10TION ‘s Kim Woo Seok mengambil peran Nam Do Yoon, yang tidak merasa dikuasai oleh bulgasal dan mengikutinya berkeliling seperti dia adalah kakak laki-laki.

Poster yang baru dirilis menampilkan tujuh karakter yang telah terjalin selama 600 tahun. Secara khusus, mereka semua mengalami aliran waktu yang berbeda. Beberapa dari masa lalu, yang lain bereinkarnasi, dan satu telah hidup sendiri untuk waktu yang lama.

Ekspresi Dan Hwal dibayangi dengan emosi yang tidak diketahui.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia telah hidup sebagai makhluk pendendam yang memakan darah manusia, tatapannya dipenuhi dengan kesedihan.

Min Sang Woon melihat ke arah yang berbeda darinya dengan mata terluka.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved