Breaking News:

Liga Italia

Jelang Fiorentina vs AC Milan, AC Milan Optimis Rebut Puncak Klasemen Sementera Liga Italia

AC Milan optimistis mampu bersaing merebut Scudetto Liga Italia musim ini dari Inter Milan, dan bersaing dengan Inter Milan dan Napoli.

Penulis: Hendri Gusmulyadi | Editor: Ilham Yafiz
Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan optimistis mampu bersaing merebut Scudetto Liga Italia musim ini dari Inter Milan, dan bersaing dengan Inter Milan dan Napoli.

Jelang laga Fiorentina vs AC Milan, Stefano Pioli optimistis mampu membawa pulang poin penuh.

"Tidak sulit untuk mengelola juara, jika ada, itu rumit ketika Anda menemukan pemain normal yang berpikir mereka dan memiliki sesuatu yang lebih. Perbedaan selalu membuat kecerdasan grup yang Anda latih," ungkapnya seperti dilansir dari sportmediaset Kamis (18/11/2021).

Stefano Pioli berbicara peluang AC Milan untuk merebut Scudetto dari Inter Milan.

Banyak yang telah dikatakan tentang kehadiran pemain mapan dalam skuad seperti Ibrahimovic, Giroud dan Kjaer untuk menceritakan tentang pertumbuhan AC Milan dalam beberapa tahun terakhir dengan Pioli di bangku cadangan.

"Ketika kita berbicara tentang juara, kita berbicara tentang juara di atas manusia, tingkat profesional. Mereka memiliki keunggulan kompetitif. kuat, internal sehingga tidak sulit untuk melatih mereka," katanya kepada saluran tematik Rossoneri.

Dalam sepak bola modern, komunikasi juga mengklaim peran kuncinya dalam keberuntungan musim.

"Saya ingin dapat berbicara lebih banyak selama pertandingan dan saya akan mendukung memperkenalkan timeout dalam sepak bola, karena saya ingin waktu yang sebenarnya. istirahat di tengah babak pertama agar lebih tepat dan langsung dalam indikasi yang akan diberikan. Saya biasanya mencoba memberikan indikasi yang tepat dalam permainan dan menggabungkannya dengan beberapa ide motivasi," paparnya.

Dalam hal ini, bantuan staf sangat penting, setidaknya untuk Pioli.

"Saya ingin proposal dan ide, lalu saya memutuskan. Tapi saya ingin proposal, terutama jika berbeda dari saya karena bisa mengarah ke sesuatu yang lebih baik. Saya sangat suka. untuk mempersiapkan strategi permainan bersama dengan staf saya, sambung Pioli -, lihat apa yang mereka bawa kepada saya, diskusikan dan buat keputusan akhir," tandasnya.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved