Breaking News:

Berita Pekanbaru

Kabar Gembira, Masjid Islamic Center Pekanbaru Diperkirakan Bisa Digunakan Tahun Depan

Pembangunan Masjid Islamic Center Pekanbaru di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya terus digesa.

Penulis: Alex | Editor: Ariestia
Istimewa
Walikota dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru tinjauan pembangunan Masjid Islamic Center di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pembangunan Masjid Islamic Center Pekanbaru di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya terus digesa.

Untuk memastikan progresnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution bersama Wali Kota Pekanbaru Firdaus meninjau pembangunan tersebut, Rabu (17/11/2021).

Sekretaris Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Edward Riansyah mengatakan, pembangunan Masjid Islamic Center kini sudah memasuki tahap keempat.

Ia memastikan pembangunan Masjid Islamic Center akhir tahun ini.

"Diperkirakan Masjid Islamic Center di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya ini sudah bisa digunakan pada tahun depan. Makanya kami tak menganggarkan lagi pembangunan fisik masjid ini tahun depan," jata Edward.

Dikatakannya, Dinas PUPR hanya menganggarkan untuk bangunan sekolah di dalam kawasan masjid itu.

Kemudian, pembangunan lanskap masjid juga akan dianggarkan tahun depan.

"Kami belum memperhitungkan anggaran untuk membangun kedua proyek tersebut. Pengerjaannya pun akan bergantung dengan keadaan keuangan daerah," ulasnya.

Ia menambahkan, anggaran lanskap itu sedang dihitung dalam perencanaannya. Sedangkan pembangunan sekolah tergantung anggaran, dan bisa lebih cepat tuntas. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved