Breaking News:

Liga 2

KS Tiga Naga Kalah dari Muba Babel United, Sriwijaya FC Lolos 8 Besar Liga 2

KS Tiga Naga kalah dari Muba Babel United, Sriwijaya FC dapat berkah. Tim berjukuk Laskar Wong Kito itu dipastikan lolos ke babak 8 besar liga 2.

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Pertandingan KS Tiga Naga (kuning) saat melawan Muba Babel United pada lanjutan Liga 2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Rabu (17/11/2021). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - KS Tiga Naga kalah dari Muba Babel United, Sriwijaya FC dapat berkah. Tim berjukuk Laskar Wong Kito itu dipastikan lolos ke babak 8 besar liga 2.

Kepastian ini setelah secara matematis Sriwijaya akan finish di peringkat kedua walaupun menelan kekalahan di dua laga sisa. Begitu pun pesaingnya walaupun meraih poin maksimal, Sriwijaya dipastikan finish minimal peringkat kedua.

Tim yang lolos ke babak 8 besar dari setiap group ada dua. Yakni juara dan runner up.

Saat ini Sriwijaya FC memuncaki klasemen sementara group A dengan 17 poin dan menyisakan 2 laga.

PSMS Medan diperingkat kedua dengan 13 poin. Disusul PSPS Riau dengan 12 poin dan KS Tiga Naga sengan 8 poin. Semuanya menyisakan 2 laga lagi.

PSMS vs PSPS akan bentrok pekan ke-9.

Nah, secara matematis, apapun hasil PSMS vs PSPS, dan Sriwijaya kalah di dua laga sisa, tak akan bisa menggagalkan Sriwijaya finish minimal menduduki peringkat kedua. Sehingga Sriwijaya dipastikan lolos ke babak 8 besar.

Sriwijaya bisa pun menyegel juara group A. Namun dengan beberapa syarat.

Syarat pertama yakni meraih kemenangan.

Apapun hasil yang diraih PSPS dan PSMS, tidak akan berpengaruh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved