Breaking News:

Berita Rohil

Pelaku Curas di Rohil Dapat Perlawanan dari Korbannya, Sempat Bergulat di Lantai

Pelaku Curas di Rohil mendapatkan perlawanan dari korbannya, sempat bergulat di lantai dan keluarkan obeng, tapi akhirnya ditangkap warga.

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Ariestia
Polsek Panipahan
Pelaku Curas di Rohil mendapatkan perlawanan dari korbannya, sempat bergulat di lantai dan keluarkan obeng, tapi akhirnya ditangkap warga. FOTO: Pelaku Curas di Rohil dan bagian rumah korban yang dibobol. 

TRIBUNpEKANBARU.COM, ROHIL - Pelaku Curas di Rohil mendapatkan perlawanan dari korbannya, sempat bergulat di lantai dan keluarkan obeng, tapi akhirnya ditangkap warga.

Pencuri dengan kekerasan (Curas) berinisial M (23) diamankan pihak Polsek Panipahan, Polres Rokan Hilir.

M adalah seorang Nelayan yang beralamat di Jalan Lingkar Bundaran Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rohil.

Pelaku diketahui sempat duel dengan korbannya sebelum kemudian berhasil diamankan dan ditahanan di Mapolsek Panipahan Polres Rohil.

Aksi duelnya terjadi saat kedapatan diduga hendak mencuri di rumah kediaman Rahman Padli (27) yang juga se- alamat dengan pelaku pada Rabu (17/11/2021) sekira pukul 02.00 WIB. dini hari.

Namun aksinya tersebut tertangkap oleh masyarakat lalu kemudian dilaporkan kepada pihak berwajib.

Kapolres Rohil AKBp Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas polres Rohil AKp Juliandi SH membenarkan adanya pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) yang dilakukan oleh polsek panipahan polres Rohil.

"Telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pelapor ini sedang tidur kemudian bangun dengan tujuan untuk menampung air hujan karena saat itu sedang turun hujan," ungkapnya.

Dijelaskannya pelapor kemudian keluar dari kamarnya dan ketika itu pelapor melihat pelaku sedang membongkar televisi miliknya yang berada di dalam rumah pelapor.

"Kemudian pelapor berteriak, namun pelaku tidak menjawab dan langsung melarikan diri," jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved