Breaking News:

Peresmian Kampus 2 Institus Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia Dihadiri Wawako Pekanbaru

Gedung Kampus 2 Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia yang berada di Jalan Srikandi No 1, Pekanbaru diresmikan, Senin (15/11/2021)

Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Gedung Kampus 2 Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia yang berada di Jalan Srikandi No 1, Kota Pekanbaru, Riau diresmikan, Senin (15/11/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gedung Kampus 2 Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia yang berada di Jalan Srikandi No 1, Kota Pekanbaru, Riau diresmikan, Senin (15/11/ 2021).

Kepala LLDIKTI Wilayah X Sumbar, Jambi, Riau dan Kepri Prof Dr Herri MBA langsung yang meresmikan Kampus 2 IBT Pelita Indonesia itu.

Dalam peresmian itu tampak hadir Ketua Yayasan IBT Pelita Indonesia Drs Harry Choandra, Rektor IBT Pelita Indonesia Prof Dr Amries Rusli Tanjung SE MM Ak, dan jajaran Komisaris.

Tamu undangan lain juga hadir seperti Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Kepala Dinas Pendidikan Riau, Sekda Kabupaten Rokan Hilir dan lainnya.

Rektor IBT Pelita Indonesia Prof Dr Amries Rusli Tanjung mengucapkan selamat datang semua undangan dan tamu yang hadir pada acara peresmian gedung Kampus 2 IBT Pelita Indonesia.

"Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan oleh Yayasan dan Komisaris Pelita Indonesia dalam hal pembangunan gedung yang megah ini bisa membantu mencerdaskan khususnya warga Kota Pekanbaru dan Riau pada umumnya," ujar Rektor IBT Pelita Indonesia Prof Dr Amries Rusli Tanjung, Senin (15/11/2021).

Amries Rusli juga berharap semoga IBT Pelita Indonesia dapat memberi sumbangan untuk ikut serta di dalam mengelola pendidikan di Pekanbaru dan Riau.

Sementara itu Wakil Rektor 1 Prof Teddy Chandra SE MM menjelaskan, awalnya pendidikan IBT Pelita Indonesia ini dimulai 5 Januari 1990 lalu di Jalan Ahmad Yani dengan nama Stefan Komputer dan hanya tempat kursus.

"Kemudian 1998 didirikanlah Akademi dan 2003 meningkat lagi menjadi STIKOM Pelita Indonesia dan 2007 didirikan STIE Pelita Indonesia,” ujarnya.

“ Tahun 2015 Penambahan Program Pascasarjana dengan program S2 Magister Manajemen Kemudian tahun 2019 keduanya kita gabungkan menjadi Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia dengan kampusnya di Jalan Ahmad Yani," urai Teddy Chandra.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved