Breaking News:

Video Berita

VIDEO Terekam CCTV Pria Mencuri Sepeda Motor dari Parkiran Masjid di Kampar

Pencurian sepeda motor di Masjid Al-Muhsinin Desa Salo Kecamatan Salo terekam kamera pengintai, Rabu (17/11/2021) malam. Seorang pria berhasil

Penulis: Fernando Sihombing | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Pencurian sepeda motor di Masjid Al-Muhsinin Desa Salo Kecamatan Salo terekam kamera pengintai, Rabu (17/11/2021) malam. Seorang pria berhasil melarikan satu unit sepeda motor dari parkiran masjid.

Tampak pada video, seorang pria muda dengan tas ransel di punggungnya berjalan ke arah parkiran. Pria itu mengenakan celana panjang kombinasi merah dan putih dengan kaos oblong berwarna gelap.

Pelaku keluar dari pelataran masjid sambil celingak-celinguk. Lalu menaiki sebuah sepeda motor. Tampaknya ia gagal membobol kunci sepeda motor yang pertama ini.

Pria itu kemudian berpindah ke sepeda motor lain yang letaknya tidak jauh dari sepeda motor pertama. Pelaku tampak santai melakukan aksinya. Tak tampak tergesa-gesa.

Tak lama kemudian, lampu belakang sepeda motor menyala dan lampu sein sebelah kanan berkelip. Posisi sepeda motor memang membelakangi kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Pelaku sepeda motor segera kabur dengan sepeda motor. Sayangnya, wajah pelaku tidak dikenali karena memakai masker.

Iqbal Fadhilla adalah orang yang merekam video rekaman CCTV itu. "Saya sendiri yang merekam melalui HP (Handphone)," katanya kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (18/11/2021).

Ia menyebutkan, pemilik sepeda motor adalah warga setempat bernama Hermanto. Motor adalah merek Yamaga Mio warna putih bernomor polisi BM 4080 QR.

Menurut Iqbal, aksi pencurian itu sekitar pukul 19.40 WIB. Korban sedang melaksanakan Salat Isya saat motornya digondol maling. Aksi pencurian ini telah dilaporkan ke Kepolisian Sektor Bangkinang Barat.

(Tribunpekanbaru.com / Fernando Sihombing)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved