Breaking News:

Berita Rohul

2 Gadis Belia Dipaksa Layani Pria Hidung Belang di Warung Remang Remang,Baru 4 Hari Merantau ke Riau

Dua gadis belia dipaksa layani pria hidung belang di warung remang-remang. Padahal baru 4 hari merantau ke Riau dari kampungnya di Sumut

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Dua gadis bersaudara yang diduga dijual di warung remang-remang untuk menjadi pemuas nafsu laki-laki hidung belang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Niat hati merantau mengais rejeki, dua bersaudara ini justru dipaksa layani pria hidung belang.

Baru 4 hari sampai di Rohul Riau dari kampungnya di Sumatera Utara, keduanya dipekerjakan di sebuah warung remang-remang di kawasan RT 08 Dusun II Desa Persiapan Kecamatan Tambusai Utara.

Dua bersaudara masing-masing berinisial AT (20) dan AS (15) ini diketahui berasal dari Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Gadis yang bersaudara kandung ini mengaku dipaksa untuk melayani pria hidung belang saat bekerja di warung tersebut.

Adapun informasi terkait kedua gadis belia itu didapat oleh rekan-rekan awak media bernama Muliarjo, Esra Simbolon, Saniman dan Misno yang tengah melakukan investigasi terkait adanya praktek penjualan anak di bawah umur.

Setelah berjumpa dengan kedua gadis itu, keduanya kemudian dibawa ke sebuah warung di Pasir Pangaraian untuk kemudian dibawa ke Dinas Sosial Rokan Hulu (Rohul).

Muliarjo mengatakan, berdasarkan pengakuan kedua gadis tersebut, bahwa mereka sampai ke warung remang-remang tersebut lantaran diajak oleh pemilik warung berinisial UD dan YL.

Diketahui kedua pemilik warung itu merupakan tetangga korban di kampung.

"Saat kita menemukan kedua gadis itu, kita langsung bawa keduanya ke Pasir Pangaraian untuk diserahkan ke Dinsos sekaligus melapor ke polisi di Polres Rokan Hulu," katanya.

Diterangkannya juga, masih melalui pengakuan kedua gadis tersebut, bahwa keduanya sempat dipaksa untuk melayani pria hidung belang yang menjadi pelanggan di warung tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved