Breaking News:

Berita Artis

Anya Geraldine Selebgram yang Suka Umbar Aurat, Ibunya Ingatkan Siksa Kubur

Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram yang suka berpenampilan menggoda dengan cara umbar aurat di media sosial Instagramnya

Instagram/@anyageraldine
Anya Geraldine 

Diakui Anya, sang ibu langsung bertindak cepat mengirimkannya peringatan tentang siksa kubur tiap kali putrinya mengunggah foto berbikini.

"Kalo misalnya gue abis dari Bali, ngepost foto bikini atau apa, dia selalu WA gue," kata Anya.

"Dia suka nge-forward kayak siksa kubur apa.

Misalnya ada video ceramahnya ustaz Khalid Basalamah, di-forward," lanjutnya.

Meski begitu, rupanya Anya kekeuh dengan kebiasaannya dan tak menghiraukan teguran dari sang ibu.

"Gue foto kayak gitu trus nyokap gue ngingetin, gue tetep (ngepost)," tandas Anya.

Sementara itu dilansir dari TribunPakanbaru.com, terkait agama, Anya mengaku malu mengakui jika dirinya adalah seorang muslim.

Hal itu tak lain karena kelakuannya selama ini.

"Kalau misalnya ditanya Anya agamanya apa?.

Gue agak-agak malu lho sebenarnya," ungkap Anya Geraldine, saat hadir di YouTube WAW Entertainment bersama dengan Vallerie Thomas, Januari 2021 lalu.

"Karena kalau bilang Islam, tapi kayak yang misalnya ngepost-nya apa, ngepostnya apa," ujarnya.

"Nanti takutnya jadi kayak (ada yang bilang) Orang Islam kok kaya gitu, ngerti nggak sih?

Jadi gue diem aja," tambah Anya Geraldine.

( Tribunpekanbaru.com / Hendri Gusmulyadi )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved