Breaking News:

Berita Rohil

Buruh Wanita di Rohil Cabuli Gadis Remaja 2 Kali, Korban Disembunyikan di Kamar Wisma

SW alias Tayo (26) warga Bagan Sinembah Rohil dilaporkan ke polisi oleh keluarga pelajar wanita karena mencabuli korban di kamar penginapan.

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: CandraDani
IST
Tersangka, SW alias Tayo (26) warga Dusun Bakti Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil yang dilaporkan ke polisi oleh keluarga korban karena mencabuli pelajar putri usia 16 tahun. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Seorang wanita muda yang diketahui bernama SW alias Tayo (26) warga Dusun Bakti Kepenghuluan Bakti Makmur kecamatan Bagan Sinembah harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Pasalnya, cewek berambut ikal yang bekerja sebagai buruh ini diduga telah melakukan tindak pidana perbuatan cabul terhadap seorang gadis remaja yang masih menyandang status pelajar berumur 16 tahun warga kelurahan Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum bahwa perbuatan asusila yang dilakukan oleh tersangka terhadap korban sebanyak dua kali, yakni akhir bulan Oktober dan Kamis (11/11/2021) lalu sekitar pukul 13.00 Wib lalu.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka cabul sejenis tersebut.

Dijelaskan Kasubag Humas, bahwa terungkapnya kasus hubungan seks sejenis ini bermula pada hari Kamis (11/11/2021) sekira pukul 12.00 wib korban pergi meninggalkan rumah rumah tanpa berpamitan kepada orang tuanya.

Mengetahui hal tersebut, orang tua korban, yakni JT (50) mencoba menghubungi beberapa kali ke nomor HP korban.

Akan tetapi nomor tersebut sudah tidak aktif.

Mengetahui hal tersebut, kemudian orang tua korban menghubungi keluarga lainnya untuk mencoba membantu mencari korban yang tidak kunjung pulang ke rumah.

Keesokan harinya, tepatnya pada hari Jumat (12/11/2021) sekira pukul 02.30 wib dini hari keluarga bertemu dengan tersangka dan mencoba menanyakan keberadaan korban.

Hal ini dikarenakan hubungan korban dan tersangka sudah dicurigai oleh pihak keluarga.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved