Breaking News:

Berita Rohul

Hendak Tambal Gigi, Yamaha NMax Warga Rohul Digondol Maling Dalam Hitungan Menit

Warga Rohul, Alfian Tob kehilangan Yamah NMax nya saat sedang menambal gigi di jalan Tuanku Tambusai Dusun Nogori, Kamis (18/11/2021) siang.

Penulis: Syahrul | Editor: CandraDani
IST
Petugas Polres Rohkan Hulu, Riau, merazia sepeda motor sejenis Yamaha NMax menyusul adanya laporan pencurian sepeda motor seorang warga di siang bolong. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Sebuah kejadian pencurian kendaraan bermotor terjadi di kota Pasir Pangaraian saat pagi menjelang siang pada Kamis (18/11).

Korban bernama Alfian Tob.

Korban yang kehilangan Yamaha NMax kesayangannya itu menceritakan peristiwa tersebut.

Kejadian tersebut kata Alfian bermula pada saat dia hendak memperbaiki giginya di sebuah ahli gigi di bilangan Tuanku Tambusai Dusun Nogori, Desa Babussalam Rokan Hulu.

"Pada saat kejadian, saya hendak memperbaiki gigi saya di ahli gigi. Motor saya parkir sebentar di teras ruko. Saat saya sedang berkonsultasi, tiba-tiba si ahli gigi bilang, motor saya dibawa lari," sebutnya.

Dilanjutkan dia, dirinya sempat meneriaki si pelaku saat membawa lari motornya tersebut.

Namun, si pelaku terus melaju ke arah Taman Kota Pasir Pangaraian.

Setelah berusaha mengejar si pelaku dengan motor pinjaman, Alfian kemudian menyerah dan memutuskan melaporkan kejadian itu ke Polres Rokan Hulu.

Lelaki berambut gondrong itu mengatakan, dia sempat mengejar sampai kilometer enam Batang Samo, namun gagal untuk melacak keberadaan si pelaku.

"Akhirnya, saya melapor ke Polres Rohul dan diteroma di bagian Sat Reskrim untuk ditindaklanjuti," beber pemilik Waring Kopi Aceh Bang Gondrong di Pasar Lama itu.

Adapun sepeda motor milik Alfian yang dibawa lari itu adalah merk Yamaha jenis NMax bernopol BM 4885 MI warna hitam.

Terpisah, Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono mengatakan, Polres Rohul memberikan atensi penuh atas laporan tersebut.

"Berdasarkan perintah Kapolres, maka seluruh jalan-jalan yang menjadi jalur yang diduga digunakan pelaku dilakukan razia kendaraan," katanya.

Paur Humas berharap, pihaknya dapat segera melakukan pengungkapan atas kejadian pencurian kendaraan bermotor tersebut.

"Mudah-mudahan, petugas di lapangan dapat segera melakukan pengungkapan dan dapat menemukan si pelaku," harapnya. (Tribunpekanbaru/Syahrul Ramadhanmad)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved