Breaking News:

Liga 2

Terburu Nafsu, KS Tiga Naga 'Lupa' Terapkan Gerendel, Ditaklukkan Muba Babel United di Liga 2

KS Tiga Naga ‘lupa’ menerapkan pola gerendel ketika melawan Muba Babel United (MBU) pada Rabu malam lalu hingga ditaklukkan Muba Babel United di Liga

Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
KS Tiga Naga ‘lupa’ menerapkan pola gerendel ketika melawan Muba Babel United (MBU) pada Rabu malam lalu hingga ditaklukkan Muba Babel United di Liga 2. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - KS Tiga Naga ‘lupa’ menerapkan pola gerendel ketika melawan Muba Babel United (MBU) di Liga 2 pada Rabu malam (17/11/2021) lalu. KS Tiga Naga pun menelan kekalahan malam itu.

Pola permainan gerendel ada pola permainan bertahan. Mengunci permainan lawan agar tak masuk ke daerah pertahanan.

Sebenarnya, kemenangan ada dalam genggaman tim berjuluk Laskar Lancang Kuning ini pada malam itu. Setelah Haikal, penyerangnya berhasil mencetak gol pada menit 15.

Hingga akhir babak pertama, skor 1 - 0 untuk keunggulan KS Tiga Naga tidak berubah. Namun petaka datang di babak kedua.

Tepatnya pada 59, MBU berhasil menyamakan kedudukan lewat pinalti. Menit 67, Muba Babel United bisa membalikkan keadaan.

Malam itu, KS Tiga Naga tidak seperti biasanya. Kala unggul dari lawan, KS Tiga Naga selalu menerapkan pola gerendel. Permainan bertahan dengan disiplin tinggi.

Hal itu sudah dipraktekkan kala menekuk Semen Padang di pertandingan terakhir putaran pertama. Kala itu, KS Tiga Naga menang 2 - 1.

Kemudian menekuk PSPS Riau si derby Pekanbaru di putaran kedua. Kala itu, KS Tiga Naga menang 1 - 0.

Dari dua kemenangan tersebut, usai unggul, KS Tiga Naga menerapkan permainan gerendel. Sesekali melalukan serangan balik cepat

Nah, menghadapi Muba Babel United, jajaran pelatih KS Tiga Naga juga berencana menerapkan hal tersebut. Mengejar gol cepat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved