Breaking News:

Seleb

Black Box Mobil Vanessa Angel Dikirim ke Jepang, Terkuak Detik-detik Ucapan Joddy Usai Kecelakaan

Polres Jombang menyebut, telah mengirim sebuah benda sejenis black box dari mobil Vanessa Angel ke Jepang

Editor: Muhammad Ridho
Kolase
Black Box Mobil Vanessa Angel Dianalisa Polisi, Terkuak Detik-detik Ucapan Joddy Usai Kecelakaan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kasus kecelakaan tragis yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terus diselidiki polisi.

Telah menetapkan satu tersangka dalam insiden maut itu, polisi kini menganalisa black box yang ada pada mobil Vanessa Angel.

Sebelumnya diwartakan, Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan mobil yang terjadi pada Kamis (4/11/2021).

Jadi tersangka, Tubagus Joddy kini ditahan di Polres Jombang.

Terus melakukan pendalaman guna penyelidikan, polisi menganalisa black box di mobil Vanessa Angel.

Polres Jombang menyebut, telah mengirim sebuah benda sejenis black box dari mobil Vanessa Angel ke Jepang untuk melengkapi berkas perkara kecelakaan dengan tersangka Tubagus Joddy.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari Kompas TV, penyidik Satuan Lalu Lintas Polres Jombang, Jawa Timur saat ini telah menyelesaikan pemeriksaan kasus kecelakaan yang menewaskan pasangan selebritas Vanessa Angel dan suaminya.

Namun polisi saat ini masih menunggu kelengkapan berkas hasil pembacaan data digital dari black box mobil yang dikirim ke jepang oleh agen tunggal pemegang merek mobil yang dimiliki Vanessa Angel.

Pembacaan data digital dari black box tersebut berupa pencatatan rangkaian peristiwa yang terjadi di dalam mobil saat peristiwa kecelakaan.

Apakah ada pengereman yang dilakukan hingga waktu pasti kecelakaan bisa dideteksi dari pembacaan digital dari black box.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved