Breaking News:

LKTJ RAPP-APR Gelar Webinar Program Community Development bagi Peserta

tingginya antusiasme para jurnalis dalam LKTJ ini, panitia memutuskan untuk memperpanjang masa pengumpulan karya

Editor: Sesri
istimewa
LKTJ RAPP-APR Gelar Webinar Program Community Development bagi Peserta 

TRIBUNPEKANBARU.COM , PANGKALAN KERINCI – Program peningkatan kesejahteraan masyarakat akan berjalan lebih efektif jika didukung oleh berbagai pihak.

Salah satunya peranan dunia usaha sebagai bagian dari masyarakat harus memiliki program dalam upaya mendukung program-program pemerintah seperti program pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan sebagainya.

Demikian halnya peran media massa sebagai penguat proses untuk memperluas program yang dilaksanakan.

Hal tersebut diucapkan oleh Head of Operations Community Development (CD) Program PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Sundari Berlian, Jumat (19/11), di Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Sundari mengatakan program tersebut akan dibahas tuntas melalui kegiatan webinar Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) PT RAPP dan Asia Pacific Rayon (APR) pada 9 Desember 2021 mendatang.

Program yang dipaparkan sesuai dengan visi perusahaan yang tertuang dalam APRIL2030.

Ia menambahkan dalam menyukseskan program pembangunan dan mengatasi persoalam sosial lainnya di Provinsi Riau, RAPP dan APR memiliki sejumlah program yang selaras dengan pemerintah, seperti menghapuskan kemiskinan, menurunkan angka stunting, meningkatkan fasilitas kesehatan dan kualitas pendidikan serta pemberdayaan perempuan.

“Kami akan menjelaskan mengenai program tersebut, sekaligus juga menghadirkan beberapa mitra bina kita yang sukses dan mampu bertahan, kiranya dapat mendukung LKTJ PT RAPP dan PT APR sehingga dapat menjadi referensi rekan-rekan jurnalis dalam penulisan karya tulis nantinya,” terangnya.

Head of Corporate Communications RAPP-APR, Dony Hermawan menyebut tingginya antusiasme para jurnalis dalam LKTJ ini, panitia memutuskan untuk memperpanjang masa pengumpulan karya hingga 25 Desember 2021.

“Harapannya melalui lomba ini dapat memacu rekan-rekan jurnalis untuk bisa lebih baik lagi dalam berkarya, sehingga masyarakat dapat tercerahkan oleh pemberitaan sesuai dengan kaidah jurnalistik," imbuhnya.

Lomba karya tulis ini memperebutkan hadiah senilai puluhan juta rupiah bagi pemenang dan sejumlah nominator pilihan dewan juri.

Untuk pendaftaran, peserta dapat mengakses barcode atau tautan berikut https://forms.gle/JUYwoabR5UBQMywB6 dengan melampirkan biodata lengkap, kartu identitas diri dan kartu pers yang masih berlaku. Kemudian lampirkan karya tulis dalam format .doc dan pdf atau jpeg serta tautan (url) berita di media online.

Untuk informasi lebih lanjut, insan media dapat mengunjungi akun media sosial instagram @sahabatrapp dan @asiapacificrayon serta laman resmi Sahabat PT RAPP di facebook.(rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved