Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Nenek di Riau Ini Ditelantarkan Anak dan Menantu, Kaki Patah Dipukul, Begini Pengakuannya

Nenek tersebut juga bercerita kakinya dibagian lutut sebelah kanan mengalami patah tulang karena dipukul dengan balok oleh menantunya

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-- Nasib tragis dialami nenek Aisyah Lubis yang merupakan warga Rokan Hulu, ia mendapat perlakuan kekerasan dari menantu dan anaknya.

Nenek Aisyah dibuang dan diusir anak dan menantunya

Saat ini nenek Aisyah diamankan seorang Ustadz pemilik Pesantren Quranic Healing Indonesia di Dusun Bukit Raya Lintam Desa Pematang Berangan Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu.

Sudah enam bulan lamanya nenek Aisyah dirawat ustadz Andy Sidomulyo yang tidak lain adalah pemilik pesantren tersebut.

"6 bulan yg lalu kami Ketemu nenek ini di pinggir jalan dengan kondisi yg sangat memprihatinkan ,lumpuh dan kelaparan, lokasinya di Dalu-dalu Rohul,"ujar Andy Sidomulyo.

Dari cerita si nenek dirinya diusir oleh menantunya diantarkan ke satu tempat dan tidak dijemput lagi, hingga sang ustadz mengamankannya ke pondok pesantren.

Nenek tersebut juga bercerita kakinya dibagian lutut sebelah kanan mengalami patah tulang karena dipukul dengan balok oleh menantunya.

"Sebelum nya sudah kita buat vidio agar keluarganya menemukannnya, tapi sampai vidio ini di buat keluarga nya memang tidak peduli sama nenek ini ,padahal mereka tau,"ujar Andy Sidomulyo.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved