Breaking News:

Berita Rohil

4 Kali Cabuli Anak Tiri, Pria di Riau Ini Dilaporkan Ayah Kandung Korban ke Polisi

Pria di Rohil Riau ini, dengan tega mencabuli anak tirinya sendiri. Tak cuma sekali tapi 4 kali perbuatan bejat itu dilakukan

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa/Humas Polres Rohil
Ayah tiri pelaku pencabulan terhadap anak tirinya yang masih di bawah umur saat diamankan di Polres Rohil. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Entah setan apa yang merasuki pria di Rohil Riau ini, dengan tega mencabuli anak tirinya sendiri. Tak cuma sekali tapi 4 kali perbuatan bejat itu dilakukan hingga sang anak trauma dan lebih banyak diam.

Kasus pencabulan terbongkar saat ibu kandung korban memberitahu mantan suaminya atau ayah kandung korban hingga akhirnya sang ayah kandung melaporkan kejadian itu ke polisi.

Usai menerima laporan dari ayah kandung korban, anggota Sat Reskrim Polres Rohil.

Pria berinisial HS (40) yang saat ini tinggal di Kelurahan Parit Pisang Emas, Kelurahan Bagan Keladi Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai diamankan pada Jumat (19/11/2021) sekira pukul 22.10 WIB.

HS diringkus setelah dilaporkan oleh ayah kandung korban yang tidak terima anaknya yang masih pelajar itu dibuat tidak senonoh oleh ayah tirinya.

Ayah kandung korban melaporkan kejadian yang menimpa anaknya tersebut kepada pihak berwajib.

Ayah tiri pelaku pencabulan terhadap anak tirinya yang masih di bawah umur saat diamankan di Polres Rohil.
Ayah tiri pelaku pencabulan terhadap anak tirinya yang masih di bawah umur saat diamankan di Polres Rohil. (Istimewa/Humas Polres Rohil)

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan adanya pengungkapan kasus tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Penagkapan pelaku dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Rohil.

"Sat Reskrim Polres Rohil telah mengamankan 1 orang diduga pelaku tindak pidana pencabulan anak di bawah umur," ungkap AKP Juliandi SH.

Juliandi menuturkan, awal terbongkarnya kasus tersebut .

Pada Rabu (17/11/2021) lalu, ibu kandung korban menghubungi ayah kandung agar menjemput korban yang sedang berada tinggal bersama dengannya dan tersangka di Kota Dumai.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved