Breaking News:

Liga Italia

Jelang Inter Milan vs Napoli, Napoli Manfaatkan Kelemahan Lini Belakang Inter Milan

Inter Milan akan kehilangan pemain kunci bek Stefan De Vrij ketika mereka menghadapi Partenopei.

Penulis: Guruh Budi Wibowo | Editor: Ilham Yafiz
VINCENZO PINTO / AFP
Pelatih Napoli Luciano Spalletti. Dini hari nanti Napoli akan menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga italia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan akan kehilangan tempok pertahanannya jelang laga Inter Milan vs Napoli dini hari nanti, Senin (22/11/2021).

Mantan striker Napoli Andrea Carnevale telah memperingatkan bahwa Inter Milan akan kehilangan pemain kunci bek Stefan De Vrij ketika mereka menghadapi Partenopei.

Simone Inzaghi menyambut pemuncak sementara Liga Italia Serie A karena mereka berharap untuk mengurangi kesenjangan tujuh poin di puncak.

Inter Milan tampil tanpa bek tengah Belanda, De Vrij setelah ia cedera dalam tugas internasional akhir pekan lalu.

Mantan pemain Lazio itu akan digantikan oleh Andrea Ranocchia, tetapi dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Italia Radio Marte kemarin, Carnevale menyatakan keraguannya tentang veteran itu terhadap serangan Napoli.

Dalam file ini foto diambil pada 15 Mei 2021 Penyerang Juventus Italia Federico Chiesa (tengah) menantang bek Inter Milan asal Belanda Stefan de Vrij (kiri) dan gelandang Inter Milan Nicolo Barella selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Inter di Stadion Juventus di Turin. Bentrokan antara Inter Milan dan Juventus pada hari Minggu mengadu dua juara Italia terakhir satu sama lain, tetapi juga dua raksasa sepak bola Italia melemah oleh pandemi coronavirus, dengan rekor kekalahan yang memaksa mereka untuk melepaskan dua bintang terbesar mereka.
Dalam file ini foto diambil pada 15 Mei 2021 Penyerang Juventus Italia Federico Chiesa (tengah) menantang bek Inter Milan asal Belanda Stefan de Vrij (kiri) dan gelandang Inter Milan Nicolo Barella selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Inter di Stadion Juventus di Turin. Bentrokan antara Inter Milan dan Juventus pada hari Minggu mengadu dua juara Italia terakhir satu sama lain, tetapi juga dua raksasa sepak bola Italia melemah oleh pandemi coronavirus, dengan rekor kekalahan yang memaksa mereka untuk melepaskan dua bintang terbesar mereka. (Isabella BONOTTO / AFP)

“De Vrij adalah absen yang sangat penting bagi Inter, Ranocchia adalah pemain bagus tapi dia bukan De Vrij. [Alessandro] Bastoni telah pulih dan ini adalah hal yang baik, dia kuat dan berpengalaman meskipun usianya masih muda,” kata direktur Udinese Carnevale saat ini.

"Katakanlah [Victor] Osimhen harus menghadapi bek yang sangat baik, tetapi saya tidak berpikir dia takut," ujarnya.

Laga Inter Milan vs Napoli akan mempertemukan pelatih Napoli Luciano Spalletti kembali ke Stadio Giuseppe Meazza untuk tim utama sejak meninggalkan Inter Milan pada 2019.

Carnevale berharap dia akan mendapatkan sambutan yang baik dan berpendapat bahwa dia meletakkan dasar untuk Scudetto musim lalu.

“Spalletti benar [bahwa dia memulai proses kesuksesan]. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik di Milan, dia tidak memenangkan Scudetto dan itu memalukan. Saya berharap dia akan bertepuk tangan karena saya pikir dia pantas mendapatkannya," sebutnya.

Napoli diperkirakan akan menemui jalan menuju Scudetto Liga Italia musim ini jika mereka menang kontra Inter Milan.

“Kami benar-benar dapat berbicara tentang Scudetto jika Napoli menang. Mungkin saya salah, tapi tahun ini saya tidak pernah melihat Napoli menderita. Ini adalah tim yang memiliki kepribadian, kekuatan, dan kepercayaan diri untuk bermain.“Inter tetap tim yang kuat, mereka masih memiliki Scudetto di dada mereka.

Tidak akan mudah karena mereka jelas ingin mengalahkan tim papan atas dan masih juara Italia. Jika Napoli menang, mereka akan lepas landas. Saya harap begitu, tetapi itu tidak akan mudah,” tambahnya.

Carnevale membuat 105 penampilan untuk Napoli antara 1985 dan 1990, memenangkan Scudetto dua kali, sebelum pindah ke AS Roma.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved