Breaking News:

Liga 2

PSMS Medan vs PSPS: Laga Hidup Mati, Ini Perkiraan Line Up

Laga siang PSMS Medan vs PSPS Riau bisa disematkan laga hidup mati. Ini perkiraan line up

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan | Editor: Ariestia
IG PSMS MEDAN
Laga siang PSMS Medan vs PSPS Riau bisa disematkan laga hidup mati. FOTO: Pertandingan PSMS Medan vs PSPS Riau pada putaran pertama Liga 2 Grup A. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Laga siang PSMS Medan vs PSPS Riau bisa disematkan laga hidup mati. Bagaimana perkiraan line up?

Ini terkait peluang lolos ke babak 8 besar liga 2. 

Karena laga sangat penting, sampai-sampai laga nanti akan disaksikan oleh dua gubernur dari kedua tim. Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dijadwalkan hadir. Gubernur Riau Syamsuar juga dijadwalkan hadir.

"Pak Gubsu Edy dan pak Gubri Syamsuar direncanakan akan hadir," kata general manajer PSPS, Edward Riansyah pada Tribun, Minggu (21/11/2021).

Kedua gubernur itu akan memberikan semangat pada timnya masing-masing.

Di klasemen sementara group A, PSMS duduk diperingkat kesua dengan 13 poin. PSPS menguntit dibawahnya dengan 12 poin. Kedua tim menyisikan dua laga lagi.

Dua tim inilah yang memperebutkan satu lagi tiket babak 8 besar. Sebab, satu tiket lagi sudah dalam genggaman Sriwijaya FC.

Bila PSMS Medan menang, otomatis menggenggam tiket. Bila kala, perebutan di laga terakhir.

Bila PSPS kalah, peluang ke babak 8 besar tertutup. Sebaliknya, tetap terbuka.

Melihat hal tersebut, pelatih PSPS, Jafri Sastra menargetkan kemenangan. "Kemenangan harga mati," kata Jafri Sastra pada Tribun Minggu (21/11/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved