Breaking News:

Liga 2

PSMS vs PSPS di Liga 2, Asykar Bertuah Harus Waspadai Sejumlah Pemain Ayan Kinantan, Ini Sosoknya

PSPS harus mewaspadai sejumlah pemain PSMS ketika kedua tim bentrok dalam lanjutan Liga 2, Senin (22/11/2021) di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru

Istimewa
Pelatih PSPS Riau Jafri Sastra mengatakan sejumlah pemain PSMS memang perlu diwaspadai PSPS Riau jelang laga besok, Senin (22/11/2021) di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PSPS harus mewaspadai sejumlah pemain PSMS ketika kedua tim bentrok dalam lanjutan Liga 2, Senin (22/11/2021) di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru. Sebab para pemain tersebut bisa mendatangkan petaka bagi PSPS Riau.

Satu di antara pemain yang mesti diwaspadai yakni Rahmat Hidayat. Pemain sayap kanan PSMS ini sedang di atas puncak. Sebab memborong gol PSMS kala menekuk Semen Padang 2 - 1 di laga terakhir.

Juga Titus Bonai. Pemain yang baru bergabung di putaran kedua dan mulai menemukan permainan terbaiknya setelah puluh dari cedera.

Ia mencetak gol kala PSMS Medan ditahan imbang Muba Babel United 1 - 1.

Juga Ichsan Pratama. Sang playmaker yang mengatur permaianan PSMS Medan. Juga ada striker Fiwi Dwipan.

Pelatih PSPS Jafri Sastra sendiri mengetahui hal ini. Sang lawan memang memiliki pemain berkualitas

"Sejumlah pemain PSMS memang perlu kita waspadai. Tapi kita tidak menjaga individu per individu," kata Jafri Sastra pada Tribunpekanbaru.com, Minggu (21/11/2021).

"PSMS bukan hanya Rahmad Hidayat. Bukan hanya Tibo. Tapi sebuah tim dengan materi pemain bagus," tambahnya.

Dalam beberapa hari terakhir, katanya, timnya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga besok. Termasuk latihan taktikal.

"Baik individu maupun tim, kita siap untuk laga besok melawan PSMS," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved