Breaking News:

Liga Inggris

SAH, Man United Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Inilah Sosok Pelatih yang Merapat ke Old Trafford

Manchester united resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer usai kekalahan telak MU atas Watford. Inilah pelatih yang akan merapat

Penulis: Budi Rahmat | Editor: Budi Rahmat
Ian KINGTON / AFP
Salam Ole Gunnar Solskjaer usai Liga Inggris antara Watford vs Manchester United di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris tenggara, pada 20 November 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- SAH, Manchester United pecat Ole Gunnar Solskjaer.

Pemecatan pria asal Norwegia itu sudah tercium sejak Man United dihajar Watford dengan skor 4-1.

Itu adalah kekalahan yang tak bisa lagi ditoleransi oleh manajemen Man United.

Sebab, sebelumnya Man United juga pernah dihancurkan oleh Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford.

Keputusan pemecatan Solskjaer diumumkan lewat laman resmi MU.

Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer merupakan keputusan yang telah didiskusikan manajemen Man United dalam rapat darurat pada Sabtu (20/11/2021) malam waktu Inggris.

Rapat darurat berdurasi 5 jam tersebut dihadiri dewan klub serta Joel Glazer, Chairman serta perwakilan keluarga Glazer yang menjadi salah satu pemegang saham terbesar MU.

"Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan menyesal kami telah mengambil keputusan sulit ini," demikian bunyi pernyataan resmi Man United.

"Walau hasil dalam beberapa pekan terakhir mengecewakan, namun hal itu tidak mengaburkan semua pekerjaan yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir dalam membangun kembali fondasi untuk kesuksesan jangka panjang."

Dalam beberapa laga ke depan, Man United untuk sementara akan ditangani oleh Michael Carrick yang sebelumnya menjabat sebagai staf pelatih tim utama.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved