Breaking News:

Liga Italia

Kalah Dari Inter Milan, Pelatih Napoli Spalletti Puji Mantan Anak Asuhnya, Lautaro Martinez

Pelatih Napoli Luciano Spalletti memuji striker Inter Milan, Lautaro Martinez setelah I Nerazzurri mengalahkan timnya 3-2.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
Filippo MONTEFORTE / AFP
Ivan Perisic (kiri) dan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) menyapa pelatih Napoli Luciano Spalletti di akhir pertandingan Liga Italia antara Inter dan Napoli, di Stadion San Siro di Milan, pada 21 November 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan sukses membenamkan asa Napoli untuk tetap santai di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Napoli harus mengakui keunggulan Inter Milan dengan skor 2-3.

Kendati Kalah, pelatih Napoli Luciano Spalletti memuji striker Inter Milan, Lautaro Martinez setelah I Nerazzurri mengalahkan timnya 3-2.

Berbicara kepada DAZN setelah pertandingan, melalui FCInter1908, Luciano Spalletti menyebut penyerang Inter Milan Lautaro Martinez sebagai juara.

Keduanya bekerja sama ketika pemain Argentina itu pertama kali datang ke klub karena Luciano Spalletti adalah manajer I Nerazzurri saat itu.

“Lautaro Martinez adalah pemain yang sangat kuat, ketika dia tiba dia harus beradaptasi dengan tim, tetapi ketika saya memberinya ruang, dia melakukan apa yang harus dia lakukan. Dia membuktikan menjadi juara, itu saja," sebutnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan jika Napoli sudah berusaha maksimal menghadapi Inter Milan.

"Di babak kedua kami melakukan jauh lebih baik dalam permainan, beberapa pilihan yang lebih berani dan beberapa bola yang tidak dapat diprediksi.

Di babak pertama kami melakukan sedikit, kami mencari solusi tanpa karakter. Terkadang kami datang terlambat dan memberi mereka ruang, tetapi kami memiliki permainan tingkat tinggi.” urai Luciano Spalletti.

Lebar dan dinamisme yang dimainkan oleh bek sayap Inter Milan menimbulkan masalah nyata bagi Napoli dalam pertandingan tersebut dan terlihat jelas bahwa Luciano Spalletti kesulitan mengatasi Matteo Darmian dan Ivan Perisic.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved