Breaking News:

Berita Siak

RS Syafira Beri Perlindungan Sosial Bagi 1.756 Guru Madrasah se Kabupaten Siak, Ini Kata Bupati

Rumah Sakit (RS) Syafira Pekanbaru memberikan bantuan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada guru madrasah se Kabupaten Siak. Ini kata Bupati Siak.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Direktur RS Syafira dr Rina Elfiani berfoto bersama dengan Bupati Siak, Alfedri, Ketua FKDT Kabupaten Siak Mardian, S.Ag, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, H Erizon Efendi, S.Ag, M.Pd, Kepala BP Jamsostek Siak, Yori Pratama SE dan Kepala BP Jamsostek Pekanbaru Kota, Uus Supriyadi usai menyerahkan kartu kepesertaan BP Jamsostek kepada guru madrasah, Senin (22/11/2021) di Kantor Bupati Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Rumah Sakit (RS) Syafira Pekanbaru memberikan bantuan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada guru madrasah se kabupaten Siak. Bupati Siak saksikan kegiatan tersebut.

Kegiatan pemberian bantuan tersebut dilaksanakan secara simbolis di ruang rapat Bandar Siak, kantor bupati Siak, Senin (22/11/2021).

Madrasah se Kabupaten Siak tersebut terhimpun dalam wadah Forum Komunikasi Diniyah Takwiliyah (FKDT). Bantuan dari program Corporate Social Responbility (CSR) tersebut diberikan dalam bentuk perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

"Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat sesuai dengan visi sebagai rumah sakit Syafira yang unggul dan bermutu dalam pelayanan, serta memberikan manfaat pada masyarakat,” ungkap Direktur RS Syafira, dr Rina Elfiani pada kegiatan itu.

Pada kegiatan tersebut juga diserahkan Kartu Jaminan Sosial langsung oleh dr Rina Elfiani kepada perwakilan guru madrasah.

Kegiatan itu juga disaksikan langsung Bupati Siak, Alfedri, Ketua FKDT Kabupaten Siak, Mardian, S.Ag, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, H Erizon Efendi, S.Ag, M.Pd, Kepala BP Jamsostek Siak, Yori Pratama SE dan Kepala BP Jamsostek Pekanbaru Kota, Uus Supriyadi.

Dalam kesempatan itu, dr Rina mengatakan kesehatan itu sangat berharga. Ketika seseorang mengalami risiko sosial, seperti kecelakaan kerja atau mengalami kedukaan, dampaknya tentu berimbas terhadap kesejahteraan keluarganya.

Karena itu pihaknya menyadari pentingnya jaminan sosial bagi guru madrasah.

“Semoga dengan kita ikutkan guru madrasah di kabupaten Siak yang terdaftar di FKDT dalam program BPJS Ketenagakerjaan, dapat mengurangi beban sosial guru dan keluarganya,” ungkapnya.

RS Syafira yang berlokasi di Pekanbaru saat ini memiliki 20 jaringan klinik pelayanan pengobatan yang tersebar di Provinsi Riau. Dalam satu dekade RS Syafira telah berkembang pesat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved