Breaking News:

Berita Riau

Tak Terima Dinyatakan Tidak Lulus, 14 Peserta Seleksi PPPK Pemprov Riau Ajukan Sanggahan

Sebanyak 14 orang mengajukan sanggahan terhadap pengumuman kelulusan seleksi PPPK Pemprov Riau.

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Sebanyak 14 orang mengajukan sanggahan terhadap pengumuman kelulusan seleksi PPPK Pemprov Riau. FOTO ILUSTRASI: Peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 14 orang mengajukan sanggahan terhadap pengumuman kelulusan seleksi PPPK Pemprov Riau.

Dimana pada pengumuman kelulusan tes kompetensi tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau sebelumnya, sebanyak 51 orang dinyatakan lulus.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, setelah pengumuman hasil ujian kompetensi PPPK 14 November lalu.

Pihaknya memang memberikan waktu kepada peserta yang tidak lulus untuk melakukan sanggahan.

"Waktu sanggahan sudah dibuka, dan total ada 14 peserta ujian kompetensi PPPK yang dinyatakan tidak lulus melakukan sanggahan," kata Ikhwan, Senin (22/11/21).

Lebih lanjut dikatakannya, terhadap sanggahan 14 peserta tersebut, pihaknya juga sudah langsung melakukan pemeriksaan. Terutama terkait materi sanggahan yang dilakukan.

"Materi sanggahan sudah kami periksa, namun untuk pengumumannya kami masih menunggu jadwal dari pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN). Kemungkinan akan diumumkan bersamaan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ikhwan juga mengingatkan bahwa bagi peserta yang dinyatakan lulus, maka diberikan waktu untuk meng-upload dokumen pada website www.sscasn.com.

"Dokumen yang upload tersebut untuk diajukan Nomor Induk Pegawai (NIP) PPPK. Dimana beberapa dokumen yang harus disiapkan seperti surat keterangan bebas narkoba, tidak anggota partai politik dan beberapa dokumen lainnya,"katanya. (Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgiono)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved