Breaking News:

Berita Pekanbaru

Bekuk Pencuri Anjing,Polsek Bukit Raya Pekanbaru Banjir Karangan Bunga dari Pecinta Hewan Tanah Air

Kantor Polsek Bukit Raya Pekanbaru banjir papan karangan bunga dari sejumlah komunitas pecinta satwa, Selasa (23/11/2021) di seluruh Indonesia

Penulis: Theo Rizky | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/THEO RIZKY
Kantor Polsek Bukit Raya Pekanbaru dibanjiri dengan papan karangan bunga dari sejumlah komunitas pecinta satwa khususnya anjing di penjuru tanah air, Selasa (23/11/2021). TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kantor Polsek Bukit Raya Pekanbaru banjir papan karangan bunga dari sejumlah komunitas pecinta satwa, Selasa (23/11/2021) di seluruh Indonesia.

Puluhan karangan bunga tersebut berjejer di depan Polsek Bukit Raya, Jalan Unggas hingga ke simpang Jalan Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru, Riau.

Bahkan tak hanya dari komunitas pecinta hewan lokal, ada papan bunga dari komunitas pecinta satwa yang ada di Medan, Jakarta, Bali hingga Makasar menghiasi kawasan tersebut.

Karangan bunga tersebut merupakan bentuk apresiasi atas gerak cepat Polsek Bukit Raya menangkap pencuri satwa anjing yang cukup meresahkan para pecinta satwa di Pekanbaru.

Kapolsek Bukit Raya Arry Prasetyo melalui Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Abdul Halim menyampaikan, penangkapan pencuri anjing tersebut berawal dari laporan yang masuk ke Polsek.

Laporan itu menyebutkan ada seorang pelaku berinisial I yang diamankan warga di Jalan Sei Mintan, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

Pada saat itu pelaku kedapatan mengambil seekor hewan peliharaan korban yang bernama Selviana Margaretha, aparat dari Polsek Bukit Raya yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku.

"Kita interogasi dan yang bersangkutan membenarkan ada melakukan hal tersebut," kata Abdul Halim

Dilanjutkannya, berdasarkan pengakuan pelaku, tujuannya pengambilan anjing itu adalah untuk diperjualbelikan kepada seorang penampung.

"Pada saat ini penampung tersebut sedang kami lakukan penyelidikan keberadaannya," katanya lagi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved